Kampung Banjar Masin Salurkan BLT DD 2020

Kampung Banjar Masin Salurkan BLT DD 2020


WAYKANAN --- Dampak adanya virus Corona covid 19 pada sektor ekonomi sangat dirasakan oleh setiap elemen masyarakat tak terkecuali bagi masyarakat Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.
  
Untuk yang pertama di  Kecamatan Baradatu  Hari ini  ada 107 KK warga
Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan menerima BLT  dari dana  Desa tahun 2020, dimana Kegita yang dilaksanakan di kantor kampung setempat Senin (04/ Mei/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Idrus kepala kampung Banjar Masin camat Baradatu yang diwakili oleh Kasi PMK Darmi Yanti, Bhabin Kamtibmas Bribka Parikin Serta Aparatur Kampung Banjar Masin.

Idrus kepala Kampung Banjar Masin mengatakan, "Hari ini sudah kita salurkan bantuan langsung tunai (BLT)dari Dana desa 2020 kepada 107 warga nya yang terkena dampak covid 19 yang disaksikan langsung dari pihak pihak yang terkait didalamnya," Kata Dia.

"Harapan saya kepada 107 kk yang sudah menerima BLT  dari dana desa (DD)tahun 2020 tersebut dapat dipergunakan untuk  kebutuhan sehari hari selama pandemi covid 19 ini," ungkapnya.

Ia juga menambahkan kepada masyarakat nya  agar tetap mentaati aturan-aturan pemerintah yang ada.  "Jangan kemana mana tetap dirumah. jika memang ada kepentingan bepergian gunakanlah masker dan jauhi kerumunan massa demi untuk memutus penularan covid 19," 
ujar nya.
 
Andang warga setempat yang juga   penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat sarta daerah juga seluruh aparatur kampung Banjar masin telah menyalurkan BLT kepada nya,mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi keluarga ungkap nya.
  
Hal senada juga disampaikan oleh Erhan warga kampung Banjar Masin,mudah mudahan BLT Yang iya terima dapat digunakan untuk kebutuhan keluarga nya.

Wartawan  :Tayib

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampung Banjar Masin Salurkan BLT DD 2020 "

Posting Komentar