Keluarga Besar IPC Panjang Menggelar Buka Bersama Via Daring

Iklan

Keluarga Besar IPC Panjang Menggelar Buka Bersama Via Daring

Redaksi
Selasa, Mei 19, 2020 | 18:51 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-19T11:53:19Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar buka Bersama seluruh Pekerja dan keluarga IPC Panjang secara Online, Jum'at 15 Mei 2020.

Acara yang dibuka oleh General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo ini merupakan suatu bentuk kebersamaan dan keakraban antar sesama Pekerja dan Keluarga dilingkungan kerja IPC Panjang ditengah kondisi pandemic Covid 19 saat ini. 

Drajat Sulistyo menyampaikan beberapa hal salah satunya apresiasi dari Management IPC Panjang kepada seluruh pekerja yang berdedikasi tinggi terhadap PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang meskipun ditengah kondisi pandemic dan bagi umat muslim saat ini yang sedang menjalankan ibadah Puasa. 

Drajat menambahkan bahwa peran setiap pekerja dilingkungan IPC Panjang sangat vital untuk kelangsungan Rantai Logistik di Provinsi Lampung karena Pelabuhan merupakan pintu gerbang perekonomian suatu daerah.

Acara yang diselenggarakan dibulan Ramadhan tahun ini dirasakan berbeda pada tahun - tahun sebelumnya, dikarenakan tidak dapat berkumpul secara langsung dan bertatap muka dalam suasana silaturahmi dikarenakan pandemic Covid 19. 

Untuk itulah Management IPC Panjang berinisiatif untuk  melaksanakan buka Bersama melalui via Online dengan membagikan paket makanan dan takjil kepada seluruh Pekerja  dan keluarga Pekerja IPC Panjang.

Acara ini ditutup dengan Tausiah bertemakan : Kajian Zakat, Infak dan Sedekah dari Ustadz Bukhori Muslim yang dilanjutkan tanya jawab dan ditutup dengan doa yang dilangsungkan sampai menjelang kumandang Azan Maghrib yang menandakan waktu untuk berbuka puasa. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar IPC Panjang Menggelar Buka Bersama Via Daring

Trending Now

Iklan

iklan