Lanjut Blusukan PAN - Hipni Bagikan Zakat Mal Wilayah Kalianda dan Bakauheni di Hari Ketiga

Lanjut Blusukan PAN - Hipni Bagikan Zakat Mal Wilayah Kalianda dan Bakauheni di Hari Ketiga

LAMPUNG SELATAN — Partai Amanat Nasional (PAN) kembali blusukan berbagi Zakat Mal yang di pimpin oleh Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan di 17 Kecamatan Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Pembagian Zakat Mal dihari ketiga yang diwakilkan oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Lamsel H. Hipni, SE dan Ahmat Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel/Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi. Pembagian Zakat Mal kali ini di 13 Desa melanjutkan wilayah Kalianda kemudian Bakauheni dengan Beras 18,325 Ton dan amplop beserta isinya. Kamis, (14/5/2020).

Diketahui, setiap tahun H. Zulkifli Hasan selalu berbagi Zakat Mal di bulan Ramadhan dan membawa oleh-oleh untuk masyarakat setiap pulang ke Lampung.

Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE tak henti - hentinya menyampaikan amanat pesan dari Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan di setiap Desa.

"Saya menyampaikan ucapan salam dari H. Zulkifli Hasan yang hari ini tidak bisa turut hadir ditengah tengah kita, karena ada keperluan tugas yang tidak bisa dia ditinggalkan dan meminta tolong kepada masyarakat untuk bisa menerima bantuan. Jangan dilihat dari isinya tetapi In Syaa Allah berkah. Dan memohon untuk mendoakan agar Zulkifli Hasan selalu dalam keadaan sehat dan kembali melakukan kegiatan seperti ini lagi untuk memberikan bantuan kepada kita semua," kata Hipni pengusaha muda itu asal Kecamatan Palas itu.

Ahmat Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel juga tak selalu menyampaikan amanah dari Zulkifli Hasan menitipka Zakat Mal.

"Ibu-ibu dan bapak-bapak sudah taukan ini Zakat Mal dari siapa? 'Pak Zulkifli Hasan' jawab warga. Ini ada titipan dari pak Zulhas Zakat Mal berupa Amplop serta isinya dan tambahan beras, pak Zulhas juga membawa calon Bupati kita Hipni namanya dari Palas, insyallah kalau pilihan beliau pasti amanah," kata Ahmat Fitoni yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi.

Sementara, Budi Setiawan Sekretaris BPOK DPD PAN / Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada, menyampaikan pantun kepada masyarakat.

"Ada pantun dari pak Zul. Bulan Ramadhan bulan yang suci, sebentar lagi mau lebaran. Hipni Calon Bupati pilihan dari Partai PAN," tutup Budi yang juga Staf Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI (*yg).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lanjut Blusukan PAN - Hipni Bagikan Zakat Mal Wilayah Kalianda dan Bakauheni di Hari Ketiga"

Posting Komentar