Peduli Sesama, Kakam Kaliwungu Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat

Peduli Sesama, Kakam Kaliwungu Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat

Lampung Tengah - Pemerintahan Kampung Kaliwungu, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menyalurkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan keluarga jompo prasejahtera diwilayah setempat, Selasa (12/5/20).

Langkah tersebut dilakukan Kepala Kampung (Kakam) Kaliwungu Siti Umi Kalsum S.pdi, beserta jajarannya, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat tidak mampu ditengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19.
Umi Kalsum mengatakan, pihaknya membagikan sebanyak 25 paket sembako berisi beras, tepung terigu dan minyak goreng kepada masyarakat tidak mampu, terutama warga jompo di Kampung Kaliwungu. 

"Dalam aksi sosial ini saya bersama perangkat kampung dor to dor kerumah warga membagikan sembako. Semoga bantuan ini mampu meringankan kebutuhan masyarakat ditengah Covid-19," harapnya. 

Pembagian paket sembako untuk masyarakat tidak mampu dan keluaraga prasejahtera merupakan inisiatif Kakam Kaliwungu beserta jajarannya, dalam rangka berbagi dibulan suci ramadhan 1441 H.
“Kami selalu berupaya untuk berbagi dan berbuat kebaikan untuk warga kurang mampu. Kegiatan ini juga sebagai sarana silaturahmi kita dengan masyarakat. Walaupun cuma seadanya, tapi kami harap semoga bantuan ini memberikan manfaat besar pada masyarakat,” ujarnya. 

Salah satu warga yang menerima paket sembako mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintahan Kampung Kaliwungu. Tentunya bantuan ini sangat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan Kakam Kaliwungu dan jajarannya. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan kemurahan rezki dalam membangun kampung Kaliwungu ini,” ungkapnya. (Irul)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peduli Sesama, Kakam Kaliwungu Bagikan Paket Sembako pada Masyarakat"

Posting Komentar