Polda Lampung Terima Bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia

Iklan

Polda Lampung Terima Bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia

Redaksi
Rabu, Mei 13, 2020 | 13:31 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-13T06:32:05Z

Suaralampung.com, Bandarlampung -

Kapolda Lampung irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si.,terima langsung bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia berupa 1.500 paket sembako yang berisikan 5 kg Beras, Minyak Goreng 2 Liter, dan 10 Bungkus Mie Instan.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Dr. Hm. Nasrullah Yusuf, S.E.,M.Ba.,selaku Rektor Universitas Teknokrat Indonesia. Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk simpati Universitas Teknokrat Indonesia terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

"Dan berharap bantuan ini dapat didistribusikan Polda Lampung secara tepat kepada pihak yang benar-benar membutuhkan, semoga bantuan yang telah diberikan ini dapat menggerakkan masyarakat lainnya untuk perduli terhadap masyarakat yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si., kepada Universitas Teknokrat Indonesia atas kepercayaan yang telah diberika kepada Polda Lampung untuk membantu mendistribusikan sembako kepada masyarakat.

Pendistribusian akan direncanakan dengan baik sehingga akan tepat sasaran dan pelaksanaanya akan bekerjasama dengan Universitas Teknokrat Indonesia untuk dapat melihat langsung mekanisme pendistribusian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan terdampak pendemi Covid-19.

Polri juga menghimbau agar masyarakat patuhi Protokol Covid-19, dengan dirumah saja, selalu pakai masker jika keluar rumah, cuci tangan selepas kegiatan dan jaga jarak,untuk Mahasiswa tetap belajar di rumah dengan memanfaatkan aplikasi Zoom, Classrom dan lain-lain guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Lampung. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Lampung Terima Bantuan dari Universitas Teknokrat Indonesia

Trending Now

Iklan

iklan