Wadir Lantas Polda Lampung Kunjungi Pos Pam Polres Tanggamus

Iklan

Wadir Lantas Polda Lampung Kunjungi Pos Pam Polres Tanggamus

Redaksi
Kamis, Mei 07, 2020 | 21:51 WIB 0 Views Last Updated 2020-05-07T14:53:00Z

TANGGAMUS - Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Lampung melaksanakan pemeriksaan pos pengamanan (Pos Pam) di wilayah hukum Polres Tanggamus, Rabu (6/5/20).

Pemeriksaan tersebut dipimpin Wadir Lantas AKBP Anang Triarsono, SIK. M.Si bersama Kasubbag Renmin Dit Lantas Kompol M. Darmawan, ST dan sejumlah personel Dit Lantas.

Rangkaian pemeriksaan diawali dari Pos Pam yang berada di perbatasan Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu tepatnya di Rest Area Pugung, lalu rombongan begerak ke Pos Pam Gisting yang diterima oleh para Kapospam.

Di dua Pos Pam tersebut, Wadir Lantas melakukan pemeriksaan kelengkapan adminstrasi, pemeriksaan personel dan ditutup memberikan arahan terkait pengamanan dalam Operasi Ketupat Krakatau 2020.

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi, S. SH. MH mengatakan, pemeriksaan Wadir Lantas Polda Lampung tersebut dilaksanakan dalam kunjungan kerja ke Pos Pam Operasi Ketupat Krakatau 2020 yang berada di Polres Tanggamus.

"Kegiatan dilaksanakan pada pukul 11.00 Wib dan berkahir pada pukul 14.00 Wib," kata Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Atas kegiataan tersebut, Wadir Lantas mengaku cukup bangga sebab Pos Pam Polres Tanggamus cukup baik dan kesiapsiagaan personil Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Krakatau 2020 Polres Tanggamus sangat baik.

"Tidak ada teguran, Wadir Lantas hanya memberikan penekanan terkait Operasi ditengah Pademi Covid-19 ini," pungkasnya.
(Kurdianto/Saripudin/Apriadi )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wadir Lantas Polda Lampung Kunjungi Pos Pam Polres Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan