Jainah Lapor Polisi Suami Dikroyok Rumah Dihancur ,Oleh Sekelompok Preman Kampung.

Iklan

Jainah Lapor Polisi Suami Dikroyok Rumah Dihancur ,Oleh Sekelompok Preman Kampung.

Redaksi
Selasa, Juni 30, 2020 | 05:42 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-29T22:57:16Z

Lampung Tengah- Tanpa mengetahui permasalahan apa, rumah jainah di porak poranda dan suami korban digroyok oleh sekelompok preman kampung menggunakan sajam dan senpi, senin (29/6/2020)

Rumah jainah warga kampung negara bumi ilir kecamatan anak tuha kabupaten lampung tengah, di porak poranda seisi rumahnya dihancur oleh sekelompok orang, menggunakan senjata tajam dan dua kali menembak di dalam rumah untuk membunuh keluarga nya. 

Jainah mengatakan, kronologis sekitar jam 21:00 wib minggu malam (28/6/2020) kemarin rumahnya didatangi oleh sekelompok orang, tak mengetahui penyebabnya suaminya (aribun) mau dibacok pakai senjata tajam dan berhasil alhamdulillah bisa kabur jelasnya. 

Selain itu,Naasnya saat suaminya (aribun) kabur melalui pintu belakang sekelompok orang tersebut mengejar dan melihat jainah bersama 3 orang anak nya mau dibunuh, korban dan anaknya berhasil kabur dengan mengunci pintu kamar belakang. 

Mereka teriak teriak nyuruh membuka pintu kamar saya diem didalam bersama anak saya mas, preman kampung itu sambil teriak2 mau membunuh keluarga saya mereka menghancurkan pintu depan dan jendela kaca rumah serta prabotan almari semuanya dihancurin dan menembak dua kali didalam rumah ujar jainah dengan bergelimangan air mata didepan kantor polisi. 

Lanjut ibu rumah tangga ini, ia merasa aneh, aribun suaminya saat ini di amankan sementara di polsek padang ratu belum mengetahui pasti kenapa di bawa kepolsek, saya sampai saat ini masih trauma mas tiga anak saya takut mau pulang kerumah, alhamdulillah saya didampingi dua kaka ipar saya sudah melaporkan kejadian tersebut ke mapolres lampung tengah, saya berharap penegak hukum segera menindak lanjuti peristiwa yang menimpanya dan meminta agar pelaku segera ditangkap dan diadili seadil adilnya.

Kasat reskrim polres lampung tengah, Akp.Yuda wiranegara, SH.S.ik mengatakan, saat ini kita baru menerima laporan korban dan akan segera dilidik agar dapat diproses secepatnya.(irul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jainah Lapor Polisi Suami Dikroyok Rumah Dihancur ,Oleh Sekelompok Preman Kampung.

Trending Now

Iklan

iklan