ROZALI.S.H. DPD Dan DPC PAN Se Way Kanan Bulat Dukung Irham Djafar Jadi Ketua DPW PAN Priode 2020-2025

Iklan

ROZALI.S.H. DPD Dan DPC PAN Se Way Kanan Bulat Dukung Irham Djafar Jadi Ketua DPW PAN Priode 2020-2025

Redaksi
Sabtu, Juni 27, 2020 | 17:45 WIB 0 Views Last Updated 2020-06-27T10:47:23Z


WAY KAN - Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Konsolidasi menghadapi Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Propinsi lampung yang rencana akan digelar 21 Juli 2020 mendatang, Berlangsung di Gunung Labuhan, Sabtu (27/06/20).

Hadir dalam Rapat Ketua DPD Pan Way Kanan Rozali Usman, S.H, anggota Dewan Way kanan Lukman, Wilma Fadly, Ari Saputra dan ketua DPC Partai PAN Sekabupaten Way Kanan.

 Dalam Rapat Konsolidasi  tersebut seluruh peserta Rapat terdiri dari ketua dan sekretaris DPD serta 14 Ketua DPC  PAN se Way Kanan  dan seluruh anggota Dprd Way kanan dari Partai PAN secara bulat dan ditandatangani sepakat mendukung dan memenangkan  Irham Djafar Lan Putra  pada Bursa Pencalonan Ketua DPW PAN Propinsi Lampung periode 2020-2025.

Menurut Ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman, S.H dukungan kepada Irham Djafar Lan Putra untuk menjadi Ketua DPW PAN periode 2020-2025 dikarnakan memiliki kemampuan dan  kapasitas.

"Irham Djafar adalah mantan Birokrat mumpuni, pernah jadi kadis Perkebunan dan sekdakab Way kanan, Sekdaprop Propinsi Lampung, bahkan Eselon 1 di Departemen Kehutanan." Kata Rozali.

Selain itu Kata Rozali, Bang Irham adalah satu tokoh PAN Lampung yang punya jiwa kepemimpinan yang baik. 

"Dia layak memimpin PAN Lampung kedepan dan memiliki jiwa pemimpin, memiliki segudang pengalaman dalam birokrasi,serta jam terbangnya di partai juga sudah tinggi." beber Rozali.

Senada Ketua Fraksi Partai PAN DPRD Way Kanan Lukman juga mendukung atas keputusan DPD dan DPC PAN Way kanan.

"Irham Djafar bukan orang kebanyakan, dia piawai dan memiliki segudang pengalaman memimpin, sehingga sudah sepantasnya Way Kanan dukung beliau. Saya yakin dibawah kepemimpinan Beliau nantinya PAN Lampung akan lebih berkibar dan di segani" Kata Lukman.

Wartawan : Tayib.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ROZALI.S.H. DPD Dan DPC PAN Se Way Kanan Bulat Dukung Irham Djafar Jadi Ketua DPW PAN Priode 2020-2025

Trending Now

Iklan

iklan