Cegah Penyebaran Covid-19 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Putus Semprotkan Desinfektan Di Pasar

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Putus Semprotkan Desinfektan Di Pasar

Redaksi
Selasa, Juli 07, 2020 | 10:18 WIB 0 Views Last Updated 2020-07-07T03:18:54Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Tradisional Way Halim dan di tempat-tempat umum lainnya diseputaran Way Halim Bandar Lampung , Senin (06/07/2020).

Dalam pelaksanaannya, penyemprotan Cairan disinfektan kali ini dipimpin oleh Aiptu Marihot P Situmorang serta melibatkan 4 Personel kompi 2 Batalyon A Pelopor. 

Penyemprotan ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar kusumadji, S.iK agar personel Satuan Brimob Polda Lampung selalu berperan aktif dalam penanggulangan penyebaran Wabah Covid-19 dengan tetap melakukan penyemprotan Cairan Disinfektan di pasar - pasar untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Sementara itu, Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Akp Moch Sonep, SH.,MH mengatakan "Kami akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan sampai Virus Corona atau Covid-19 ini benar - benar hilang. 

Tempat yang disemprot selain di pasar tradisional penyemprotan juga dilakukan di pertokoan dan di tempat umum lainnya yang berada di seputaran seputaran Pasar Way Halim, Bandar Lampung. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Covid-19 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Putus Semprotkan Desinfektan Di Pasar

Trending Now

Iklan

iklan