Pengguna Jalan Keluhkan Sampah Di Jalinsum

Iklan

Pengguna Jalan Keluhkan Sampah Di Jalinsum

Redaksi
Jumat, Juni 20, 2014 | 08:26 WIB 0 Views Last Updated 2014-06-20T10:01:41Z
SuaraLampung.Com, Pengguna jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) keluhkan banyaknya sampah yang terlihat berserakan, mengotori disepanjang jalan di Desa Branti disekitar lingkungan Bandara Raden Inten II Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Jalan lintas serta bandara yang menjadi ikon Provinsi Lampung seolah tercemar dengan sampah yang berserakan dan menimbulkan bau tak sedap, menurut pantauan pewarta Suara Lampung di lokasi terlihat banyak sampah plastik yang sulit diurai sehingga sangat mengganggu. Jumat (20/6).

Hal ini diduga akibat rendahnya tingkat kesadaran masarakat serta kurangnya pengawasan oleh pihak terkait, seharusnya semuanya dapat dikelola dengan benar dan lebih baik agar tercipta lingkungan yang sehat.

Menurut sorang sopir angkot yang sering melintas dijalan ini, banyak warga yang sengaja membuang sampah dipinggir jalan, ada yang main lempar saja sambil tancap gas. Menurutnya warga perumahan sekitar, aksi pembuangan sampah tersebut sudah berlangsung lama, namun masih saja tak jera.

Diminta semua pihak untuk dapat segera membersihkan sampah tersebut agar lebih bersih dan terlihat tertata, ini merupakan tanggung jawab bersama pemerintah dan masyarakat (Tri W).

Tumpukan Sambah di Sekitar Jalan Bandara

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengguna Jalan Keluhkan Sampah Di Jalinsum

Trending Now

Iklan

iklan