Prabowo Minta Dukungan Guru Lewat Surat

Iklan

Prabowo Minta Dukungan Guru Lewat Surat

Redaksi
Kamis, Juni 26, 2014 | 15:27 WIB 0 Views Last Updated 2014-06-27T02:40:29Z
SuaraLampung.Com, Calon Presiden Nomor urut satu  Prabowo Subianto meminta dukungan kepada masyarakat melalui surat pribadi yang dikirimkan kepada para guru diseluruh Indonesia.

Dalam suratnya Prabowo berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk memimpin indonesia menjadi sebuah negara yang lebih maju, sejahtera, serta bermartabat.

Dalam surat yang tertulis ditandatangani Prabowo pada tanggal 6 Juni 2014, dirinya menyatakan akan merangkul semua golongan, memajukan setiap kalangan serta akan bekerjasama dengan senua elemen masyarakat untuk mewujudkan impian bangsa Indonesia dimasa depan.

Pada pemerintahan yang akan dibangunnya nanti Prabowo akan memfokuskan pada peningkatan kesejahtraan rakyat, kemajuan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi kecil dan menengah, dirinya juga akan memperhatikan dan membangun sektor industri dan pertanian, Prabowo juga yakin apabila masyarakat dapat fokus pada hal tersebut maka dalam waktu satu generasi Indonesia akan menjadi negara maju.

Dikatakannya juga pada akhir suratnya bahwa dukungan dari masyarakat menjadi sangat penting, tidak ada pemimpin yang berhasil tanpa dukungan rakyat. (Tri W).

Surat Prabowo yang dikirim ke para Guru

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prabowo Minta Dukungan Guru Lewat Surat

Trending Now

Iklan

iklan