SMKN 1 Natar Sukses Gelar Kegiatan Latihan Kedisiplinan

Iklan

SMKN 1 Natar Sukses Gelar Kegiatan Latihan Kedisiplinan

Redaksi
Sabtu, Januari 17, 2015 | 23:12 WIB 0 Views Last Updated 2015-01-22T13:55:42Z
Suaralampung.com, SMKN 1 Natar Lampung Selatan gelar kegiatan latihan kedisiplinan serta penyuluhan tentang bahaya narkoba terhadap siswa dan siswi disekolah tersebut pada (7/1) lalu. Kegiatan yang dipusatkan Di SMKN 1 Natar tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Sebagai peserta dalam kegiatan tersebut adalah Siswa kelas. (XI) sebelas dan kelas (X) sepuluh, dengan jumlah peserta mencapai tiga ratus siwa terdiri dari 70%. Murid perempuan dan sisanya murid laki-laki.

Dalam sambutannya wakil kepala sekolah SMKN 1 Natar Drs. Surono menyampaikan harapannya, agar kegiatan latihan kedisiplinan ini dapat memperbaiki kedisiplinan siswa dalam kegiatan belajar mengajar.
Kegiatan pelatihan kedisiplinan di lingkungan SMKN 1 Natar
"Manfaat yang dapat diperoleh para siswa dari kegiatan ini adalah, mereka akan lebih mengetahui tentang bahaya narkoba dan pengetahuan tentang kedisiplinan yang sesungguhnya," katanya dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan pelatihan kedisiplinan Di Sekolah tersebut dilakukan oleh pembina dari kepolisian Polsek Natar dan anggota TNI Kiban Natar.
Wakil kepala sekoh SMKN 1 natar membuka acara pelatihan kedisiplinan.
Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yang bertujuan untuk melatih kedisiplinan siswa dan mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Kegiatan tersebut dalam rangka menanamkan sikap disiplin kepada para siswa sejak dini.

Kegiatan pelatihan kedisiplinan di lingkungan SMKN 1 Natar
Ditempat yang berbeda, kepala sekoh SMKN 1 Natar M. Taufiq mengungkapkan dukungannya serta memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan tersebut, "Saya sangat mendukung kegiatan seperti pelatihan kedisiplinan ini, karna sanagat bermanfaat bagi para peserta didik untuk sebagai nilai tambah serta pengalaman dan pembeda pada mereka sebagai bentuk penguwatan karakter murid," ungkapnya (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN 1 Natar Sukses Gelar Kegiatan Latihan Kedisiplinan

Trending Now

Iklan

iklan