Perpani Gelar Musprov

Iklan

Perpani Gelar Musprov

Redaksi
Selasa, Februari 10, 2015 | 08:44 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-10T01:46:36Z

Suaralampung.com. PERSATUAN Panahan Indonesia (Perpani) Provisi Lampung, akan menggelar musyawarah provinsi (Musprov) untuk masa bhakti 2015-2019 mendatang. Musprov sendiri dilangsungkan lantaran habisnya masa kepengurusan sebelumnya, pada Januari lalu sesuai dengan SK PP Perpani. Hal itu disampaikan Ketua Panitia Musprov Puryoto SH, Senin (9/2) pagi melalui telepon Di Natar Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Menurut Sekretaris Perpani itu, Musprov digelar sesuai dengan peraturan yang berlaku. Selain itu mereka juga tidak ingin berlama-lama menunda Musprov, seningga mendapatkan teguran dari KONI Lampung selaku induk cabang olahraga. Untuk pelaksanaan Musprov sendiri, akan berlangsung dalam pekan ini sesuai dengan permintaan Ketua Umum Perpani Yandri Nazir. "Ketua minta Musprov di pekan ini, yang sekitar tangga 10-an dan Di Bandarlampung," kata Puryoto.

Menyangkut pelakasaan Musprov sendiri, menurutnya akan berlangsung sama seperti Musprov-Musprov Perpani sebelumnya. Laporan pertanggungjawaban lalu rapat pleno, yang disusul dengan pemilihan ketua umum. Dia juga mengatakan, Musprov diharapkan bisa berlangsung dalam satu hari. "Kami berharap Musprov bisa selesai dalam satu hari, hal itu karena kesibukan Ketua dan juga kami yang sedang bersiap, untuk menghadapi kualifikasi PON XIX. Kami juga berharap Musprov nanti berlangsung lancar dan sukses," tambahnya.

Pemilik Suara Musprov
 
MUSYAWARAH Provinsi (Musprov) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Lampung, yang berlangsung hari ini di Rumah Makan Kayu Bandarlampung. Menjadi penentu langkah dan perjalanan Perpani untuk empat tahun ke depan, baik ditingkat regional, nasional bahkan internasional.

Pasalnya mereka kembali akan memilih Ketua Umum, untuk empat tahun ke depan mengingat kepengurusan Perpani saat ini, sudah habis masa bhaktinya pada 15 Januari 2015.
Di Musprov Perpani kali ini, setidaknya ada tujuh pemilik suara resmi yang bisa menentukan, perjalanan Perpani untuk empat tahun berikutnya. Ketujuh pemilik suara itu adalah pengurus provinsi, Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung timur. Sedangkan untuk klub pemilik suara sah, yaitu klub Panahan Natar, PPLP dan PPLM, sesuai dengan daftar yang dimiliki oleh Perpani Lampung.
"Saat ini sangat sulit mencari orang yang mau, menjadi ketua disebuah organisasi cabang olahraga. Hanya mereka yang gila dan cinta terhadap cabang olahraga, yang mau dan siap lahir batin mengurusi olahraga. Jadi dengan bersedianya kembali Bapak Yandri Nazir sebagai Ketua, kami bersyukur dan tidak mendapatkan teguran dari KONI, terkait telah habisnya masa bhakti kepengurusan," kata Puryoto, Sekretaris Perpani Lampung masa bhakti 2011-2015. (Tri)

Keterangan gambar : Puryoto SH, Sekretaris Perpani Lampung.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpani Gelar Musprov

Trending Now

Iklan

iklan