Plavon PVC Vinitec

Iklan

Plavon PVC Vinitec

Redaksi
Senin, Februari 16, 2015 | 08:53 WIB 0 Views Last Updated 2015-02-16T01:56:33Z

Suaralampung.com,Kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan indah memang selalu membuat semua pihak berupaya menghadirkan inovasi baru untuk mewujutkan pemenuhan kebutuhan akan rumah tinggal tersebut, sehingga inilah yang dilihat sebagai peluang oleh para pengusaha seperti H Eka Suwandi dengan membuka sebuah usaha dan juga meraih keuntungan.

Hal tersebut diwujutkannya dengan melakukan sebuah gebrakan dibidang usaha penyedia Plavon PVC, dengan menjadi agen tunggal Di Provinsi Lampung. Langkah pertamanya telah dilakukan dengan menggelar acara
Bertajuk Grand opening Peresmian Plavon PVC Vinitec

H Eka Suwandi mengatakan Kantor distributor tunggal Plavon PVC Vinitec yang kini mulai menjadi bagian dari usaha besarnya, bukan tanpa pertimbangan tetapi dirinya berani karna sudah membuktikan sendiri bagaimana kwalitas produk yang akan dipasarkannya.

" Prduk ini sesungguhnya sebagai pengganti gipsum, dengan keunggulannya salah satunya karna dinilai dari hasil kajian kesehatan lebih baik serta lebih aman dari gipsum, tahan air, serta keindahannya lebih indah dengan berbagai motif, diluar negeri dua puluh tahun lalu produk ini sudah dipakai, namun Di Indonesia baru tujuh tahun lalu diperkenalkan, karna berkwalitas dan bemutu tinggi," katanya Sabtu (13/2) ketika menyampaikan sambutannya dalam acara tersebut.

Masih kata dia produk Plavon PVC Vinitec ini punya sembilan keunggulan,
Diantaranya. Mutu produksi terus ditingkatkan dengan inovasibaru, indah dari corak dan motif, abdet terhadap tren masakini, kwalitasnya baik dari ketebalan ataupun ketahanan, tahan air kalau basah hanya dilap saja bahkan direndam tiga hari tidak lapuk, kuat terhadap panas hingga suhu enam derajat selcius serta harga terjangkau hanya dengan Rp 1.25,000(seratus duapuluh lima ribu) permeter.

"Bahkan ketua Realestet Lampung (REI) sebuah organisasi perkumpulan para pengusaha properti dan Realestet Provinsi Lampung yang terdiri dari 61 pengembang yang ada Di lampung telah merekomendasikan untuk menggunakan produk ini, bahkan pesanan pertama untuk 20 rumah telah di sepakati,"ungkapnya.

Diakuinya untuk tahap awal promosi pemasaran produk ini dirinya memberikan diskon potongan harga menarik bagi para calon konsumennya, selain itu untuk yang memesan dalam jumlah besar yang biasanya dilakukan relasinya dari para pengusaha properti akan ada diskon khusus.

" Saya juga membuka peluang serta kesempatan kepada yang ingin turut memasarkan produk ini, dengan aturan serta kesepakatan dengan perusahan kami tentunya," tambahnya.

Saat ini H Eka Suwandi telah memiliki tiga badan usaha yaitu CV AL- Mubarokah, PT Sanur Jaya serta PT Sumber Rejeki, dimana kesemuanya mengelola jenis usaha yang berbeda, dari distributor Gas LPG, suplayer bahan bangunan. (Tri)

Keterangan gambar : H Eki Setianto SE Wakil Bupati Lampung Selatan, H Eka Suwandi Ketua Kemitraan pengusaha Natar dan Bejo Susanto wakil ketua komisi A DPRD Lamsel, juga Kapolsek Natar Kompol M Reza. Serta Muasri IH berfoto bersama keika menghadiri acara. Grand opening Peresmian Plavon PVC Vinitec Di Natar foto (tri)

Keterangan gambar : H Eka Suwandi Ketua Kemitraan pengusaha Natar didampingi oleh H Eki Setianto SE. Wakil Bupati Lampung Selatan. Ketika memotong pita tanda dibukanya acara Grand opening Peresmian Plavon PVC Vinitec Di Natar foto (tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plavon PVC Vinitec

Trending Now

Iklan

iklan