Dewan Minta PT KAI Segera Perbaiki Anderpas Desa Branti

Iklan

Dewan Minta PT KAI Segera Perbaiki Anderpas Desa Branti

Redaksi
Kamis, Maret 05, 2015 | 15:39 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-05T08:40:31Z

Suaralampung.com, Pembangunan Anderpas (jalan lorong perlintasan kereta api) Di Di Dusun Tejomartani dan Dusun Danurejo Desa Beranti Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan, yang dilakukan oleh PT KAI ( Kereta Api Indonesia) terendam air dan tidak dapat dipergunakan oleh masyarakat didaerah tersebut.

Supriyanto Hutagalung wakil ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, dirinya meminta PT KAI untuk segera memperbaiki bangunan Anderpas tersebut, karna jalan yang menjadi akses Dusun Tejomartani dan Dusun Danurejo Desa Branti tersebut merupakan akses jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

" Saya meminta kepada PT KAI agar segera memperbaiki jalan Anderpas yang terendam air, Di Dusun Tejomartani dan Dusun Danurejo Desa Branti tersebut, karna jalan itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat, jangan sampai bangunan yang mahal ini jadi mubajir," katanya Kamis (5/3).

Politisi partai Demokrat dari Dapil Natar ini menambahkan bahwa setiap bangunan yang diperuntukkan untuk masyarakat harus dibangun dengan baik, sehingga dapat dipergunakan dan memberi manfaat maksimal bagi masyarakat.

" Apalagi bangunan ini adalah diperuntukkan bagi masyarakat, sehingga perawatan dan pengawasannya harus jadi prioritas oleh PT KAI, tidak seperti sekarang bangunan tersebut terendam air hingga satu setengah meter karna tidak adanya saluran pembuangan yang memadai, sehinga sekarang justru tidak dapa dimanfaatkan oleh mereka yang membutuhkan, intinya saya minta segera diperbaiki
secepatnya agar bangunan yang seharusnya prorakyat dapat sesuai harapan," ungkapnya.

Sementara Sukardi tokoh masyarakat setempat. Juga meminta agar Anderpas (jalan lorong perlintasan kereta api) Di Dusun Tejomartani dan Dusun Danurejo Desa Beranti Kecamatan Natar dibenahi dan diperbaiki agar bisa digunakan karna jalan tersebut merupakan kebutuhan utama dua Dusun tersebut, dengan daerah lainnya.

" Kami hanya ingin sekarang bangunan Anderpas ini diperbaiki harapan kami besar kepada anggota Dewan beliaukan orang atas pasti bisa bantu kita. Kita minta jalan Anderpas segera diperbaiki agar dapat dipergunakan lagi, sekarang bangunan tersebut tidak dapat dimanfatkan karna kondisinya terendam air hampir setinggi satu setengah meter, sehingga tidak bisa dipergunakan, karna pada bangunan tersebut tidak ada saluran pembuangan dan lokasinya juga menurun, membuat air akan langsung menggenang menurut saya pembangunannya asal jadi saja," paparnya. (Tri)


Keterangan gambar : kondisi ander pas di Dusun Tejomartani dan Danurejo Desa branti yang terendam air dan tidak dapat digunakan masyarakat bangunan asal jadi tersebut menjadi mubajir.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Minta PT KAI Segera Perbaiki Anderpas Desa Branti

Trending Now

Iklan

iklan