Jainudin Hasan Bidik Dukungan Demokrat

Iklan

Jainudin Hasan Bidik Dukungan Demokrat

Redaksi
Rabu, Maret 25, 2015 | 21:14 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-25T14:15:17Z

Suaralampung.com, persaingan untuk mendapat kursi nomor satu Di Lampung selatan (lamsel) kini kian memanas, setah PDIP dan PKB kini giliran partai Demokrat yang membuka seleksi balon bupati dan wakil bupati lamsel. Kesempatan itu pun digunakan oleh Jainudin Hasan untuk mencoba peruntungannya.

Dikatakan Bejo Susanto politisi partai amanat nasional, bahwa dirinya berkeyakinan bahwa ini adalah bentuk keseriusan untuk meraih dukungan dari banyak pihak, diantaranya Partai Demokrat yang menurutnya akan memiliki peran fital pada pilkada mendatang.

" Ini bagian darai langkah politik untuk memperoleh dukungan maksimal, saya merasa memiliki keyakinan bahwa dukungan juga akan mengalir dari Demokrat," katanya ketika mewakili Jainudin Hasan ketika mengambil formulir pendaftaran Di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) lamsel, Rabu (25/3).

Di kantor DPC Demokrat Lamsel Bejo susanto disambut oleh Rudi Apriadi ketua panitia peneriman Bakal calon Bupati lamsel (Tri)

Keterangan gambar : Jainudin Hasan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lampung Selatan, yang diwakili oleh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Bejo Susanto anggota yang diterima oleh Rudi Apriadi selaku ketua panitia DI Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lamsel Di Kalianda.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jainudin Hasan Bidik Dukungan Demokrat

Trending Now

Iklan

iklan