Rumah Sakit Natar Medika, Susternya Ramah

Iklan

Rumah Sakit Natar Medika, Susternya Ramah

Redaksi
Kamis, Maret 12, 2015 | 20:19 WIB 0 Views Last Updated 2015-03-13T06:40:12Z
Add caption
Add caption
Suaralampung.com, Pelayanan pasien Di Rumah Sakit (RS) Natar Medika Kecamatan Natar Lampung Selatan kini semakin mengalami peningkatan hal tersebut diungkapkan olen beberapa pasien yang dirawat di RS swasta terbesar Di Natar tersebut.

Dikatakan Jamal seorang pasien yang dirawat di kelas tiga RS Natar medika, bahwa suster dan perawat yang berja melayani dirinya sangat ramah dan baik, ruang kamarnya juga bersih.

"Disini pelayanannya semakin baik terutama suster dan perawatnya, mereka sabar dan juga ramah, poknya disini saya merasakan beda, dengan dirumah sakit sebelumnya tempat orang tua saya dirawat, disini lebih bagus," kata pasien yang mengalami penjepitan saraf tangan tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kutik seorang pasien pengidap lifer yang dirawat sela tiga hari di ruang kelas tiga RS Natar Mediaka, dirinya mengungkapkan bahwa dirinya dilayani dengan ramah baik dan juga cekatan, kalau ada masalah suster jaganya langsung dateng egak lama. Juga kebersihan ruangannya juga dinilai baik olehnya,

" Tukang pelnya itu rajin banget sebentar sebentar engepel, apalagi sustenya ramah-ramah beda dengan yang dulu, kalau dulu belum begini sekarang beda lebih bagus," ungkapnya (Tri).


Keterangan gambar : kondisi kamar kelas tiga RS Natar medika yang terlihat bersih dan tertata rapih

Keterangan gambar : Gedung RS Natar medika yang sangat repersentatif

Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumah Sakit Natar Medika, Susternya Ramah

Trending Now

Iklan

iklan