Jalan Ra Basyd Rusak Warga Minta Perhatian

Iklan

Jalan Ra Basyd Rusak Warga Minta Perhatian

Redaksi
Rabu, Mei 27, 2015 | 10:55 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-27T03:55:52Z

Suaralampung.com, Warga Jatia gung Lampung Selatan (lamsel) keluhkan rusaknya jalan Ra Basyd Karang Anyar Pal Putih yang menghubungkan Bandarlampung hingga ke Metro. Tepatnya jalan dari pasar untung hingga karang anyar sepanjang 7 Km (Tjuh kilo meter) kondisinya rusak parah.

Dikatakan Anwar warga setempat, bahwa dirinya mengharapakan jalan tersebut untuk diperbaiki bukan cuma ditimbun tanah, kalo hujan kondisi jalan becek makin parah, sementara kalo panas jalan jadi berdebu.

" Disepanjang jalan tersebut sekarang sangat berdebu, dan menyesakkan napas, kita maunya dewan atau bupati lihat langsung kondisinya agar merasakan kesusahan kami yang setiap hari lewat jalan ini," katanya Rabu (27/5).

Dirinya menambahkan bahwa jalur tersebut juga minim fasilitas penerangan, selain berlubang, Padahal jalur tersebut merupakan akses Desa ke Kota untuk menjual hasil bumi.

Bahkan dijalan tersebut dituliskan oleh masyarakat yang intinya menannyakan kondisi jalan mereka yang kurang di perhatikan oleh Bupati, DPRD hingga Gubernur.

" Kalau jalannya rusak dan tak segera diperbaiki sekarang, maka akan berdampak pada masya rakat," ujarnya.

Kondisi tersebut juga direspon oleh Sugiharti anggota DPRD Lamsel yang membenarkan kondisi tersebut, dimana jalan tersebut memang sudah rusak parah bahkan kondisinya sudah seperti jalan tanah. Namun untuk solusi lebih lanjut politisi partai hanura ini masih baru akan menyampaikan keluhan warga terkait jalan rusak ini, untuk dibahas dan di carikan solusinya. (Tri).

Keterangan gambar : Jalan Ra Basyd Karang Anyar Pal Putih yang menghubungkan Bandarlampung hingga ke Metro nampak rusak parah, serta berdebu, dengan plang yang mempertanyakan sipa yang bertanggungjawab atas perbaikan jalan tersebut.


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Ra Basyd Rusak Warga Minta Perhatian

Trending Now

Iklan

iklan