Komisioner KPU Lamsel Gelar Tes Wawancara Calon PPK Secara Maraton.

Iklan

Komisioner KPU Lamsel Gelar Tes Wawancara Calon PPK Secara Maraton.

Redaksi
Minggu, Mei 03, 2015 | 09:25 WIB 0 Views Last Updated 2015-05-03T02:26:41Z

Suarakampung.com, Komisioner KPU Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Sri Fatimah, Abdul Hafid, Titik Sutriningsih, Hendra Apriansyah, Mislamudin melaksanakan tes wawancara secara maraton hingga larut malam, bagi para calon PPK untuk 17 kecamatan di Lamsel yang sebelumnya telah lolos pada seleksi tertulis pada Rabu (29/4) yang lalu.


Dalam seleksi tertulis ini tidak lagi menitik beratkan pada uji pengusan materi adan undang-undang, karna haltersebut telah di ujikan pada. Sesi tes tertulis, dalam seleksi wawancara yang dinilai adalah sikap, kepribadian, loyalitas, serta bagaimana menghadapi masalah yang nantinya akan timbuk dalam masa penyelenggaran pemilihan bupati.

Dari jumlah sepuluh calon dari tiap kecamatan nantinya akan dipilih oleh komisioner KPU Lamsel, sebanyak lima orang yang akan menjadi keluarga baru bagi KPU Lamsel, dima para calon yang lolos dan terpilih dalam seleksi wawan cara akan dilantik menjadi anggota PPK pada tanggal (7/5) mendatang.

Dimana tugas pertama yang telah menannti para anggota PPK Baru ini adalah membentuk PPS Desa, yang anggotanya berjumlah tiga oranag, melalui rekomendasi dari kepala desa untuk dibawa ke KPU untuk dilantik. (Tri)


Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisioner KPU Lamsel Gelar Tes Wawancara Calon PPK Secara Maraton.

Trending Now

Iklan

iklan