Warga Candimas Sambut Baik Pembangunan Talut Di Desa Mereka

Iklan

Warga Candimas Sambut Baik Pembangunan Talut Di Desa Mereka

Redaksi
Kamis, Agustus 13, 2015 | 15:02 WIB 0 Views Last Updated 2015-08-13T08:07:44Z

Suaralampung, Pembangunan Talut sepanjang 600 meter, dengan menggunakan agaran dana Desa Di Dusun Raja wali Desa Candimas Kecamatan Natar Lampung Selatan, pada pelaksanan tahun 2015 disambut baik oleh warga sekitar.

Dikatakan Kepala Desa Candimas Supaing bahwa pembangunan talut ini bertujuan untuk memaksimalkan fungsi jalan agar lebih awet dan baik, "kalau jalan ada talut nya maka aliran air akan menjadi lancar, sehingga tidak menggenang dijalan, serta membuat permukan tanah jalan menjadi lebih baik, intinya kalau ada talut umur jalan akan lebih awet," katanya Kamis (13/8).

Ditambahkan oleh ayah dua putra ini bahwa kondisi jalan yang baik dengan talut dan awet sangat dibutuhkan masyarakat, untuk kelancaran transfortasi, serta memperkecil biaya angkut barang.

"Kita buat dengan kwalitas yang baiksesuai rab yang ada, saya berharap bahwa bangunan ini akan memberi manfaat besar bagi masyarakat," katanya lebih lanjut.

Pembangunan talut tersebut hingga berita ini dibuat sudah mencapai 80%, dari yang ditargetkan. Serta dalam pelaksanannya terbilang lancar karena masih dalam musim panas, dimana bila musim hujan datang nanti maka sangat diharapkan talut ini sudah dapat difungsikan dengan baik. (Tri W)

Keterangan gambar : kondisi talot yang hampir selesai

Keterangan gambar : pelaksanan pembuatan Talut. Sepanjang 600 meter

Keterangan gambar :Supaing Kades Candumas
Dikirim melalui BlackBerry® dari 3 – Jaringan GSM-Mu
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Candimas Sambut Baik Pembangunan Talut Di Desa Mereka

Trending Now

Iklan

iklan