Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda SMK 2 Swadhipa Natar

Iklan

Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda SMK 2 Swadhipa Natar

Redaksi
Kamis, Oktober 29, 2015 | 23:14 WIB 0 Views Last Updated 2015-10-29T16:14:01Z
SuaraLampung.Com, Natar - Pada peringatan hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober 2015 kemarin, seluruh warga sekolah SMK 2 Swadhipa mulai dari dewan guru, staf tata usaha, dan seluruh siswa dan siswi mengikuti upacara bendera yang dilaksanakan di halaman sekolah.
Pengibaran bendera oleh tim PASKIBRA

Dewan Guru dan Staf Tata Usaha

Siswa SMK 2 Swadhipa penuh semangat dalam mengikuti upacara
Upacara pagi ini terasa begitu khidmat ketika pengibaran bendera merah putih oleh tim terbaik paskibra SMK 2 Swadhipa Natar, dengan lihai dan cekatan sukses menaikan bendera dengan lancar tanpa gangguan meski cuaca pagi itu terasa panas tak menyurutkan semangat jiwa.
Purwadi, ST selaku Pembina Upacara
Pembina Upacara peringatan hari sumpah pemuda Purwadi, ST selaku Kepala SMK 2 Swadhipa mengimbau kepada seluruh dewan guru dan murid untuk selalu menjaga rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar, selain itu juga tetap menyemangati siswa agar selalu cinta terhadap tanah air dan bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan.
Tim Paskibra SMK 2 Swadhipa Natar
Tim Paskibra SMK 2 Swadhipa Natar
Tim Paskibra SMK 2 Swadhipa Natar
Setelah selesai melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda, kepala sekolah dan dewan guru mengadakan rapat koordinasi mengenai kegiatan sekolah dilanjutkan dengan belajar dikelas seperi biasa. (red).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda SMK 2 Swadhipa Natar

Trending Now

Iklan

iklan