Pengurus RAPI Lamteng Dilantik

Iklan

Pengurus RAPI Lamteng Dilantik

Redaksi
Kamis, Januari 07, 2016 | 21:29 WIB 0 Views Last Updated 2016-01-07T14:29:43Z

Suaralampung.com, Ketua  (Radio Antar Penduduk Indonesia) RAPI Propinsi Lampung  Reza Fachrial melantik H Samsir Pirdaus sebagai ketua pengurus RAPI kabupaten Lampung Tengah, bertempat Di halaman rumah  Samsir Pirdaus Di Kecamatan Gunung Sugih.

Dalam sambutannya ketua RAPI Propoinsi Lampung Reza Fachrial mengharapkan seluruh anggota RAPI dapat memberoi kontribusi yang baik bagi masyarakat di sekitarnya, serta mampu bekerja sama dengan semua pihak untuk kemajuan organisasi.

" Saya sangat menitikberatkan kepada semua anggota terutama yang barusaja diantik agar dapat menjaga kekompakan dan kebersaman dalam ber organisasi," ungkapnya disela kegiatan pelantikan Kamis (7/1).

Ditempat yang sama ketua RAPI Kabupaten Lampung Tengah H Samsir Pirdaus menyatakan kesiapannya untuk mengupayakan dengan maksimal peningkatan dan kemajuan organisasi yang dipimpinnya.

" Saya akan memaksimalkan semua potensi yang ada dalam organisasi ini untuk sebaik baiknya dan sebesar besarnya bagi tumbuh dan berkembangnya RAPI di Lampung tengah," ujarnya. (Irul)

Keterangan gambar:

Suasana pelantikan Ketua dan pengurus RAPI Lampung Tengah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus RAPI Lamteng Dilantik

Trending Now

Iklan

iklan