Sepuluh Negara Yang Terkenal Memiliki Wanita Tercantik

Iklan

Sepuluh Negara Yang Terkenal Memiliki Wanita Tercantik

Redaksi
Minggu, Februari 28, 2016 | 18:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-02-28T11:10:44Z

Suaralampung.com.  Terlahir dengan wajah cantik adalah anungrah, karena kecantikan dapat membuat wanita yang memiilikinya lebih percaya diri dan memudahkan dalam bersosialisasi, bahkan terkadang walasbab kecantikan, sejarah sebuah peradaban dapat tercipta atau musnah, dibawah ini penulis akan menyajikan sepuluh negara yang memiliki penduduk wanita yang sangat terkenal kecantikannya, tentu ini menurut fersi penulis dari beberapa refrensi serta pengalaman dan penilayan penulis. Namun urutan dalam artikel ini tidak menunjukan reting tiap negara, namun hanya urutanya dipilih berdasarkan naluri penulis sendiri.

1. Jepang
Adalah negara pertama yang menjadi pilihan, karna wanita jepang memiliki karakter dan kwalitas kecantikan yang luar biasa, bila didifinisikan kecantikan wanita jepang sangat elok, dari bentuk tubuh dan aura kecantikan serta warna kulit, ditambahlagi secara umum wanita dari negara matahari terbit ini memiliki tingkat kecerdasan dan kepribadian yang istimewa.

2. Pakistan
Negara ini juga menjadi tempat lahirnya banyak wanita cantik luar biasa, negara ini memiliki ras dari india arab dan eropa, jadi egak salah bila gabungan dari semua ras ini menjadikan wanita di negara ini begitu cantik alami luarbiasa.

3. Venezuela
Negara amerika latin ini masuk dalam jajaran negara pemilik wanita paling cantik. Alasanya jelas, dari negara ini banyak sudah ratu sejagat yang dilahirkan, ini sudah jadi bukti bahwa negaraini memiliki pesonanya sendiri.

5. Italia
Negara eropa selanjutnya adalah italia, negaraini memiliki kecantikan yang eksotis, dan alami, bahkan kecantikan wanita italia pernah diabadikan oleh pelukis leonardo davinci dengan karya fenomenalnya Monalisa.

6. Tailand
Negara asia yang juga masuk daftar negara dengan wanita tercantiknya,  alasannya karna dinegara gajah putih ini wanitanya sangat luarbiasa, langsing, kulit eksotis, rambut indah, mata bersinar, pokoknya saya sependapat bahwa tailand adalah sepotong surga dengan bidadarinya.

7. China
Negara yang memiliki jumlah penduduk terbesar Di Duni ini, juga memiliki penduduk yang tersebar diseluruh belahan bumi ini, bahkan ada pepatah yang mengatakan dimana terlihat matahari terbit disitu ada orang china, ciri khas kecantikan wanita cina adalah kulit kuning langsat, halus, tubuh langsing serta mata sipit. Sehingga wanita china akan langsung dapat dikenali kapanpun berjumpa.

8. Rusia
Negara pecahan unisovyet ini terkenal dengan kecantikan para wanitanya  yang khas eropa timur, tubuh tinggi besar, rambut pirang, hidung mancung dan fisik prima adalah kelebihan wanita dari negara tirai besi ini.

9. Indonesia
Negara indonesia juga masuk dalam deretan negara, dengan kecantikan wanitanya yang diakui, hal ini sangat pantas, karna dengan banyaknya ras dan suku yang dimiliki nusantara maka dengan alkulturasi budaya yang terjadi melahirkan wanita dengan kesempurnan fisik dan paras yang memukau, serta perkawinan silang antara warga indonesia dengan warga negara lain seperti eropa, china, Rusia, arab, membuat kecantikan wanitanya nya makin memukau.    

10. Amerika
Negara adikuasa ini bukan hanya unggul dari sisi ekonomi dan teknologi, tetapi dilihat dari kecantikan para wanitanya negara pamansam ini juga memiliki keunggulan, seperti umumnya negara amerika latin, wanitanya bermata biru, postur indah, serta wajah cantik, dengan rambut pada umumnya pirang, seakan menasbihkan bahwa disanalah wanita tercantik dilahirkan.

Demikianlah ulasan singkat penulis, tulisan ini diharapkan dapat menjadi refrensi bagi pembaca, sedangkan pendapat pembaca tentu berbeda, dan dalam karya ini setiap perbedan dihargai, serta dipandang sebagai kekayan ilmu pengetahuan. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sepuluh Negara Yang Terkenal Memiliki Wanita Tercantik

Trending Now

Iklan

iklan