22 Siswa SMA Swadhipa Masuk Unila Lewat Jalur SNMPTN

Iklan

22 Siswa SMA Swadhipa Masuk Unila Lewat Jalur SNMPTN

Redaksi
Sabtu, Mei 14, 2016 | 10:44 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-14T15:46:36Z
Suaralampung.Com. Prestasi gemilang kembali dihadirkan oleh siswa dan siswi SMA Swadhipa Natar Lampung Selatan, dimana sebanyak 22 siswanya telah diterima Di Universitas Lampung (Unila)  melalui Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Dikatakan Dra. Hj. Nurpuri Kepala SMA Swadhipa Natar menjelaskan sekolah-sekolah yang telah terakreditasi  A siswanya memiliki kesempatan 50% untuk di daftarkan melalui jalur ini.
Spanduk siswa siswi berprestasi SMA Sadhipa Natar
"Sekarang sekolah ini memiliki program baru berupa keterampilan kerajianan daur ulang, serta terintegrasi dengan pondok pesantren Raudlatul Jannah serta  wajib sholat jum'at bagi siswa pria, juga kegiatan keputrian untuk siswi putri yang diisi dengan tausiah agama, pengajaran tentang adab-adab muslimah, fiqih, akidah, dan Al Quran Hadis," ungkapnya. Sabtu (14/5).

Selain di Unila siswa-siswi berprestasi SMA Swadhipa juga diterima di beberapa perguruan tinggi negeri seperti, Polinela 6 orang dan AMA Yogyakarta, serta satu orang diterima di ITERA. Sementara untuk IAIN Radin intan Lampung baru akan di umumkan pada 22 mei mendatang. (Tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 22 Siswa SMA Swadhipa Masuk Unila Lewat Jalur SNMPTN

Trending Now

Iklan

iklan