Hendry Rosyadi, DPRD Serahkan LKPJ 2015

Iklan

Hendry Rosyadi, DPRD Serahkan LKPJ 2015

Redaksi
Senin, Mei 23, 2016 | 21:09 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-23T14:23:30Z
SuaraLampung.com - Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menerima rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2015 (23/05).

Dalam sambutannya Bang Din (panggilan akrab Zainuddin) mengatakan sangat berterimakasih karena rekomendasi itu merupakan masukan yang baik dan akan ditindaklanjuti dalam pelaksanaan pembangunanuna. Dalam rangka meningkatkan efesien, efektivitas, roduktivitas dan fungsi pengawasan DPRD terhadap jalannya pemerintahan daerah.
Bang Din juga berharap serta  meminta kerja sama dan dukungan pihak legislatif kepada jajaran eksekutif dalam proses pembangunan daerah, sehingga rekomendasi untuk LKPj tahun-tahun berikutnya dapat lebih baik lagi.
Sementara itu, Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, SH, MH dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Di Gedung DPRD setempat.(Ruli/ hefzon/irunbro)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hendry Rosyadi, DPRD Serahkan LKPJ 2015

Trending Now

Iklan

iklan