Balita Hydrocephalus Membutuhkan Uluran Tangan Kita

Iklan

Balita Hydrocephalus Membutuhkan Uluran Tangan Kita

Redaksi
Selasa, Juni 21, 2016 | 15:31 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-21T08:31:09Z
SuaraLampung.Com, Pringsewu - Hadi Abdussalam, balita asal Dusun Pringombo 3, RT 4 Lingkungan 3 (belakang SMPN 2 Pringsewu), Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu ini menderita penyakit hydrocepalus dan sangat membutuhkan penanganan medis secepatnya.

Kondisi Hadi balita yang menderita hydrocephalus
Balita buah hati Bapak Romlan ini sudah beberapa kali dioperasi dan dirawat di RSUAM dengan mengunakan BPJS, namun beberapa bulan ini Buruh lepas ini sudah tidak sanggup membayar tunggakan iuran hingga Rp.2 Juta, dengan kondisi ini adik Hadi tidak bisa lagi mendapat pelayanan BPJS.
Balita Hydrocephalus Membutuhkan Uluran Tangan Kita
Setelah beberapa kali di upload foto keadaan balita hydrocephalus ini di grup media sosial facebook Pringsewu Communitty, alhamdulillah sudah ada beberapa dermawan yang sedikit membantu meringankan beban Bapak Romlan, namun untuk biaya medis selanjutnya pasti memerlukan biaya yang besar, untuk itu demi kesembuhan adik hadi sangat diharapkan uluran tangan para dermawan yang memiliki kelebihan rezeki.
Beberapa dermawan telah menyalurkan langsung bantuan kepada adik hadi
Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan sedikit rezekinya bisa di transfer ke bank syariah mandiri dengan nomor rekening 7099755444 kode bank 451 atas nama Bapak Romlan. Rezeki yang anda keluarkan merupakan secercah harapan untuk adik hadi yang juga ingin bersekolah dan hidup normal seperti anak-anak lainya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Balita Hydrocephalus Membutuhkan Uluran Tangan Kita

Trending Now

Iklan

iklan