Lampung Tengah Peringati Hari Jadinya ke 70

Iklan

Lampung Tengah Peringati Hari Jadinya ke 70

Redaksi
Rabu, Juni 15, 2016 | 13:52 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-15T06:52:07Z

Suaralampung.com. Bertempat dilapangan merdeka Gunung Sugih  Lampung Tengah. Diadakan apel memperingati hari ulang tahun kabupaten  lampung tengah yang ke 70 (15/6).

Acara peringatan Ultah Kab lLampung Tengah ini dipimpin langsung oleh   Bupati  Dr  Hi mustapa dan dihadiri oleh seluruh instansi  porkompida yang ada di kab lampung tengah .

Ulang tahun yang ke 70 ini  .mengambil tema  dengan semangat. Ultah kabupaten lampung tengah kita tingkatkan kebersamaan menuju.lampung tengah yang maju .aman dan sejahtera.

Acara  diawali dengan pembacaan  kilas balik atau sejarah kabupaten lampung tengah  yang dibacakan oleh bapak Junaidi sunardi selaku kepala DPRD kab lampung tengah.

Dari pantauan langsung media ini di lokasi Pada saat pembacaan kilas  sejarah  kab lampung tengah ada  sedikit gangguan sound sistem. Yang tersendat sendat .namun  tak berapa lama bisa di tangani  dan akhirnyq bisa berjalan normal kembali.

Dalam pidato sambutannya Bupati  Lampung Tengah Dr ir Hi Mustapa. Menyampaikan,  teriring rasa sukur kepada Allah swt tempat pada hari ini rabu tgl 15 juni 2016  kabupaten Lampung Tengah  telah berusia 70 tahun.

"Sebagai warga Lampung Tengah yang cinta Lampung Tengah  ayo dihari jadi yang ke 70 ini, kita jadikan momen bersama sama membangun Lampung Tengah untuk Membawa kabupaten ini maju aman dan sejahtera sesuai dengan tema kita tahun ini," ungkap nya.

Ditambahkannya kegiatan ini mengambil tema  dengan semangat, Ultah kabupaten Lampung Tengah kita tingkatkan kebersamaan menuju Lampung Tengah yang maju aman dan sejahtera.

"Hendaknya tema ini bukan hanya sekedar retorika smata atau slogan saja, namun dengan tema ini dapat  memacu semangat kita semua untuk bisa membngun Kabupaten Lampung Tengah yang lebih maju," pungkasnya. (irul at).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lampung Tengah Peringati Hari Jadinya ke 70

Trending Now

Iklan

iklan