Mukhlis Basri Berharap Penyerahan Zakat Dapat Tingkatkan Silaturahmi Dan Kepedulian Terhadap Sesama

Iklan

Mukhlis Basri Berharap Penyerahan Zakat Dapat Tingkatkan Silaturahmi Dan Kepedulian Terhadap Sesama

Redaksi
Kamis, Juni 23, 2016 | 18:51 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-29T09:40:47Z
Suaralampung.com - Lampung Barat - Bupati Lampung Barat (Lambar),  Drs. Hi.Mukhlis Basri MM., menghadiri  acara Penyerahan Zakat Mal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Masjid Arrobah, Pekon Sukamaju di Kecamatan Lumbok Seminung, Kamis (23/06).

Dalam acara tersebut Mukhlis Basri mengatakan, dengan terselenggaranya acara ini menjadi harapan dan tujuan bersama akan terjalinnya tali silaturrahmi dan persaudaraan yang lebih erat, sehingga akan menjadi pondasi yang kuat guna terciptanya suasana dan kondisi yang harmonis diantara semua.
"Dengan pertemuan ini, kiranya kita pula dapat saling tukar menukar

informasi dan saling memberikan masukan terutama yang berkenaan dengan masalah-masalah dalam pelaksanaan pembangunan di kecamatan-kecamatan yang ada di Lambar ini, termasuk juga di kecamatan Lumbok Seminung ini", Jelasnya.


Pada kesempatan tersebut Mukhlis juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Baznas dan semua pihak yang terlibat dalam upaya mengumpulkan zakat masyarakat, dan menyalurkannya kepada yang berhak.

Masih kata Dia, untuk ke depannya, diharapkan baznas untuk terus dapat menyalurkan zakat secara tepat sasaran dan mampu menjadi jembatan penghubung antara pembayar zakat dan para mustahik,
"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan dan lebih memudahkan, baznas juga harus memperoleh dukungan dari tahun ke tahun sehingga penerimaan zakat dapat terus ditingkatkan," terangnya.


Mukhlis juga menyampaikan, zakat mal yang diserahkan oleh baznas tidak dimaknai dari besarnya nilai rupiah atau materi–nya, akan tetapi  diharap bantuan ini dimaknai sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah untuk memacu partisipasi masyarakat dalam membangun daerahnya (Eko).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mukhlis Basri Berharap Penyerahan Zakat Dapat Tingkatkan Silaturahmi Dan Kepedulian Terhadap Sesama

Trending Now

Iklan

iklan