Panwas Dan Pemkab Lambar Tandatangani NPHD Pilkada 2017

Iklan

Panwas Dan Pemkab Lambar Tandatangani NPHD Pilkada 2017

Redaksi
Kamis, Juni 16, 2016 | 20:14 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-16T13:14:28Z

Suaralampung.com. Lampung Barat- Panitia Pengawas Pemilihan Kabupaten (Panwaskab) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dan Pemkab setempat, menandatangani  Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Untuk anggaran pengawasan tahapan pilkada 2017 di ruang kerja Bupati, Kamis (16/6).

Penandatanganan NPHD tersebut dihadiri juga oleh Seketaris Daerah, Asisten, Kepala SKPD dan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lambar.

Bupati Mukhlis Basri dalam sambutannya mengatakan, anggaran sebesar 7,4 milyar yang di alokasikan Pemda Lambar, dianggarkan Dalam 2 tahun anggaran yakni sebesar Rp.4,8 milyar lebih pada tahun 2016 dan sebesar Rp.2,5 milyar lebih pada tahun 2017.

"Oleh karena itu, saya berpesan Agar anggaran yang digunakan sesuai aturan, agar tidak ada persoalan di kemudian hari," jelasnya.

Sementara, koordinator Divisi Organisasi dan Sumber Daya Manusia Panwaskab Lambar Doni Risadi mengungkapkan terimakasih atas kerjasama Pemda Lambar sehingga terlaksananya penandatangan NPHD tersebut.

"Alhamdulillah, penandatanganan NPHD sudah selesai. sehingga Kami bisa melangkah ketahapan selanjutnya yang sudah menanti," papar Doni.

Masih Kata Doni, saat Ini kami tengah mempersiapkan pembentukan kesekretariat dengan mengangkat kepala sekretariat dan bendahara pembantu pengeluaran serta tenaga pendukung lainnya.

"Dan dalam waktu sekat sekitar akhir bulan ini kami akan melakukan rekrutment jajaran dibawah, yakni Panwascam, PPL dan Pengawas TPS," tutup Dia. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panwas Dan Pemkab Lambar Tandatangani NPHD Pilkada 2017

Trending Now

Iklan

iklan