AH Penginjak Al-Qur'an : Dari Pada Bonyok Lebih Baik di Amankan

Iklan

AH Penginjak Al-Qur'an : Dari Pada Bonyok Lebih Baik di Amankan

Redaksi
Sabtu, Agustus 20, 2016 | 11:03 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-20T04:04:00Z

SuaraLampung.com LAMSEL - Pemilik akun facebook Agung LaEh yang bernama Asli Agung Handoko(26 tahun) warga Desa Kota Dalam Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan yang mengunggah foto menginjak Al-Qur'an akhirnya diamankan oleh Polres Lampung Selatan.

AH saat ini telah diperiksa pihak kepolisian, termasuk juga tokoh agama dan adat setempat Lampung Selatan. Pemuda 26 tahun inipun digelandang di Polresta Lampung Selatan pada Sabtu 13/08 beberapa hari yang lalu.

Dari pengakuannya, Gambar itu diupload Agung pada Kamis dini hari, 12 Agustus 2016 sekira pukul 00.58wib, Dalam foto itu terlihat pemilik akun Agung Laeh tengah berdoa dan menjunjung Al-Qur'an di kepalanya kemudian gambar berikutnya agung meletakan Alquran di bawah kakinya kemudian diinjak dengan kedua kakinya, aksi injak alquran ini mendapatkan kecaman dari ribuan netizen karena Agung menshare hasil jepretan tersebut di akun facebooknya, yang dishare lebih dari 3000 netizen dengan berbagai kecaman.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian mengatakan, Agung Handoko ditahan sejak Sabtu kemarin. "Agung ditahan untuk menghindari aksi brutal warga. dari pada bonyok lebih baik diamankan".ujar nya

Menurut warga setempat Ana (21) mengatakan" AH merupakan warga desa Kota Dalam yang bekerja di perusahaan tambak udang di Kabupaten Tulang Bawang sebagai security (satpam).
"kabarnya ia sedang mengalami masalah rumah tangga dengan istrinya, karena AH selalu mengulangi kesalahannya yang sama terhadap istrinya. AH bersumpah tidak akan mengulangi kesalahan yang telah di berbuat dengan bersumpah di atas Al-Qur'an, dan setelah berfoto AH mengirim gambar melalulu jejering sosial facebook dengan menandai istrinya," bebernya.

Dalam akun facebooknya pemilik Akun Agung LaEh mengatakan "Gue sudah minta maaf, sebagai umat muslim kalian harus mamaafkan saya". "Jadi masalah udah selesai, gak usah bully gue lagi deh," tulisnya (Zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AH Penginjak Al-Qur'an : Dari Pada Bonyok Lebih Baik di Amankan

Trending Now

Iklan

iklan