Akur Motor Talang Padang Gelar Mini Launching All New Beat ESP Dengan Meriah

Iklan

Akur Motor Talang Padang Gelar Mini Launching All New Beat ESP Dengan Meriah

Redaksi
Senin, Agustus 29, 2016 | 22:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T01:59:42Z

Suaralampung.com. Talang Padang - Tanggamus, Akur Motor Talang Padang selaku Dealer sepeda motor Honda Di Area Kabupaten Tanggamus menggelar mini launching all new beat ESP dengan mengambil tempat di pelataran showroom tersebut.

Roni Fajri Arsani selaku PIC Akur Motor II Talang Padang mengatakan kegitan ini diselenggarakan sebagai pengenalan produk terbaru Honda kepada Seluruh Masyarakat  Kabupaten Tanggamus terutama Masyarakat Talang Padang dan sekitarnya pada Khususnya.

"Seluruh peserta dan masyarakat yang hadir juga dapat mengendarai motor besutan terbaru Honda ini  untuk merasakan secara langsung produk Honda All New BeAT," ujarnya Sabtu (27/ 8/16).
Dirinya menambahkan Mini Launching ini adalah  Rangkaian kegiatan PT TDM selaku MAIN DEALER  yang menggelar serentak pada 66 Dealer Di seluruh Provinsi Lampung.

"Dalam kesempatan ini Akur Motor Talang Padang menggelar lomba Dancer yang diikuti  peserta siswa siswi SMA yang berada Di Kabupaten Tanggamus, Riding test berhadiah Pada event kali ini. Selain itu Akur Motor Talang Padang memberikan perlakuan Khusus yaitu dengan memberikan DISCOUNT KHUSUS Rp.1,4 Juta dan Potongan Tenor Kredit 5 bulan, untuk. 17 konsumen yang bertransaksi pada saat launching," paparnya.

Dalam pantauan media Suaralampung.com. Kegiatan tersebut begitu meriah dan mendapat antusias yang begitu besar dari masyarakat sekitar juga kalangan siswa siswi sekolah yang ada disekitar lokasi acara. 

Kontributor : Roni Fajri Arsani
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akur Motor Talang Padang Gelar Mini Launching All New Beat ESP Dengan Meriah

Trending Now

Iklan

iklan