Forum ABDESI Kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Ke Tiga, Tingkatkan Komunikasi.

Iklan

Forum ABDESI Kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Ke Tiga, Tingkatkan Komunikasi.

Redaksi
Kamis, Agustus 25, 2016 | 15:40 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-25T08:40:14Z

Suaralampung.com. Forum Kepala Desa kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan yang tergabung dalam ABDESI, melaksanakan kegiatan kordinasi serta pertemuan bulanan, dimana acara tersebut dihadiri oleh seluruh kepala desa yang ada di kecamatan tersebut.

Dengan mengambil tempat kediaman Kades Candimas yang juga menjabat sebagai sekertaris ABDESI, dalam pantauan pewarta media ini yang berkesempatan hadir nampak acara berlangsung sangat meriahterutama oleh keseruan ibu-ibu PKK Kecamatan Natar. 

Dalam sambutannya Herryputra Ketua ABDESI Kecamatan Natar mengatakan.
"Saya selaku ketua (ABDESI) merasa bangga dari 26 Desa semua dapat hadir hanya tiga yang berhalangan, artinya  kekompakan kita sangat baik dan tetap terjaga," ujarnya Kamis (25/6/16)

Ditempat yang sama sekertaris ABDESI kecamatan Natar yang juga bertindak selaku tuan rumah Supaing, mengatakan "Saya berharap rekan rekan kepala Desa untuk dapat terus menjaga ke kompakan, serta komunikasi dan kegiatan semacam ini adalah wadahnya" katanya.

Sementara Kapaolsek Natar Komisaris Polisi Listiyono Dwi Nugroho dalam acara tersebut menghimbau kepada para kepala desa agar tidak ragu dalam mengambil keputusan.  

"Saya juga bertrimakasih atas kerjasama semua kepala Desa yang terjalin dengan sangat baik selama ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, "Kepala Desa jangan takut berbuat, jangan dibiarkan bertumpuk, bila masyarakat punya hak, maka kita harus memfasilitasi hingga terjadi putusan pengadilan, maka itu yang harus kita lakukan," paparnya.

Dikesempatan yang sama Danramil kecamatan Natar juga mengungkapkan, bahwa dalam pelaksanannya kepala desa harus menyelesaikan permasalahan didesanya sesuai dengan aturan.

"Setiap permasalahan harus diselesaikan sesuai dengan prosedur, jangan samapai keluar dari aturan yang ada. Rekan rekan kepala Desa diharapkan segera mengambil langkah pencegahan, bila ada hal yang dianggapa perlu. Sehingga apabila dicegah sejak awal maka permasalahannya akan dapat segera ditanggulangi," pungkasnya (tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Forum ABDESI Kecamatan Natar Gelar Silaturahmi Ke Tiga, Tingkatkan Komunikasi.

Trending Now

Iklan

iklan