Hi Syamsir Firdaus SE Nahkodai Pemuda Pancasila Lamteng 2016-2020

Iklan

Hi Syamsir Firdaus SE Nahkodai Pemuda Pancasila Lamteng 2016-2020

Redaksi
Rabu, Agustus 10, 2016 | 20:20 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-10T13:49:19Z
Suaralampung.com. Bertempat Di Villa Nurdin Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah, dilaksanakan MUSCAB ke 7 Pemuda Pancasila (PP), dengan tema "Menjadikan Pemuda Pancasila Sebagai Garda Terdepan Dalam Memberantas Paham Komunis di Indonesia". 
Dalam pantauan pewarta media ini dilokasi muscab, pelaksanaan muscab. Pemuda Pancasila berjalan dengn tertib dan lancar dan dihadiri seluruh pengurus, pimpinan anak cabang,  yang satu suara. Secara aklamasi memilih Hi Syamsir Firdaus  untuk memimpin  organisasi kepemudaan tersebut hingga  empat  tahun ke depan.
Pelantikan pengurus pemuda pancasila   dilantik langsung olehketua pemuda pancasila propinsi lampung Bung Riycko Menoza SZP. Dalam sambutannya mengungkapkan. "Saya  berkyakinan bahwa dibawah nakhoda bung Syamsir. Pemuda pancasila kabupaten Lampung Tengah akan mampu menjadi organisasi yang  tangguh dan bisa memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat dan lebih dari itu saya berharap semua pengurus dapat membangun sinergisitas dalam kegiatan-kegiatan yang bermamfaat, agar bisa bersatu dengan kita semua," ujarnya.
Lebih lanjut dirinya mengungkapkan "Saya juga berharap ini menjadi pekerjan rumah bagi Pemuda Pancasila, untuk membangun Kabupaten dimanapun berada, dengan keteladanan organisasi sampai kepelosok kampung Di Lamteng,"imbuhnya.
Pada kesempatan itu juga, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lamteng Syamsir Firdaus menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Ketua MPW Provinsi Lampung dan Bupati Lamteng Yang senantiasa menyempatkan diri, mengikuti acara pelantikan ini.
"Dengan  ditunjuknya syaa selaku ketua MPC pemuda Pncasila  adalah suatu amanah yang besar  empat tahun  kedepan. Saya akan mengemban jabatan ini dengan sebaik-baiknya. Saya minta jajaran kepengurusan MPC Pemuda Pancasila Lamteng, mampu menjadi suritauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat yang ada dikabupaten ini," ujarnya disela kegiatan.
Lebih lanjut Bung Syamsir sapaan akrab Syamsir Alam ini menambahkan " Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk membesarkan organisasi dan membangun kabupaten ini (red kabupaten lampung tengah) kearah yang lebih baik lagi untuk kedepannya, dan kepada ketua MPW  bung Riycko Menoza untuk bisa memberi bimbingan kepada kami seluruh anggota kepengurusan  ini," ungkapnya.
Dalam susunan kepengurusan MPC   ditunjuk selaku sekjen   saudara  Amir Paisal Sanjaya Spdi dan Bendahara umum saudara  Nazamudin (irul AT).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi Syamsir Firdaus SE Nahkodai Pemuda Pancasila Lamteng 2016-2020

Trending Now

Iklan

iklan