Lunas PBB TERCEPAT Kakam Tanjung Harapan Ibrahim Terima Penghargaan Bupati Lamteng

Iklan

Lunas PBB TERCEPAT Kakam Tanjung Harapan Ibrahim Terima Penghargaan Bupati Lamteng

Redaksi
Kamis, Agustus 18, 2016 | 12:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-18T07:38:30Z
Suaralampung.com. Anak Tuha - Lampung Tengah, Ibrahim Kepala Kampung Tanjung Harapan kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, merupakan kepala kampung yang menerima penghargaan dari Bupati Lampung Tengah dalam katagori kampung yang tercepat melunasi. pajak bumi dan bangunan (PBB).

Penghargaan diberikan langsung oleh Dr Ir Hi mustafa MH.MM saat pelaksanaan upacaraHUT RI ke71 dan pengibaran sejuta bendera yang pecahkan Rekor MURI dilapangan merdeka gunung sugih.
Ibrahim mengungkapkan kemedia ini bahwa dirinya mengucapkan bersukur kepada ALLAH SWT atas karunianya sehingga Kampung Tanjung harapan bisa mendapatkan penghrgaan katagori kampung yang tercepat melunasi pajak bumi dan bangunan (PBB).

"Ini semua adalah berkat kesadran masyrakat yang yang taat dengan kewajiban membayar pajak selaku warga," ujarnya.
Lebih lanjut Kepala kampung  bersahaja yang tepilih saat pilkakam langsung tahun 2016, ini mengungkapkan," Penghargaan ini akan memotipasi saya dan aparatur lainnya kedepan untuk lebih baik dalam melaksanakan roda pemerintahan, penghargaan ini juga sebagai kado terbaik yang syaa persembahkan untuk masyrakat Tanjung Harapan Pada  HUT RI yang ke71 ini," ujarnya Kamis (18/8/2016).

Kampung Tanjung Harapan yang dulunya  pernah menjadi sorotan nasional dengan adanya krusuhan amuk massa di tahun 2014, namun kerusuhan antar dusun tersebut kini semua adalah tinggal jadi masa lalu. Dibawah kepemimpinan Bapak ibrahim masyrakat sudah bangkit lagi.

Dilihat dari kekompakan kebersamaan dan krukunan antar dusun dalam memeriahkan HUT RI, dimana pada momen tersebut dilaksanakan berbagai macam lomba disetiap RT dan dusun yang sangat meriah. Ini terbukti bnyak lomba lomba di kecamatan yang dimenangkan oleh ibuk ibuk PKK, diantaranya juara satu Dalam lomba memasak Empat sehat lima semopurna dan juara dua senam lansia," ungkapnya.

Sementara harapan beliau (Ibrahim)  ke pemerintah pusat maupun daerah untuk bisa ada perhatian khusus,  selain adanya angaran dana Desa dalam membngun di tingkat kampunng," harapnya. (irul at)

Keterangan gambar : Bupati lampung tengah menyerahkan penghargaan  kepada bapak IBRAHIM kakam tanjung harapan.
Keterangan gambar : Photo kakam bersama ibu. camat anak tuha rasmin.sesaat menerima penghargaan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lunas PBB TERCEPAT Kakam Tanjung Harapan Ibrahim Terima Penghargaan Bupati Lamteng

Trending Now

Iklan

iklan