Partai Nasdem Kota Bandar Lampung Perkuat Kordinasi Di Semua Tingkatan

Iklan

Partai Nasdem Kota Bandar Lampung Perkuat Kordinasi Di Semua Tingkatan

Redaksi
Minggu, Agustus 07, 2016 | 18:56 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-07T11:57:41Z

Suaralampung.com. Konsolidasi Serta ferifikasi partai Nasdem, oleh Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) yang berada di tingkat Kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting ( DPRT )  yang berada ditingkat Kelurahan, mulai dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan daerah partai Nasdem Kota Bandar lampung.

Ini dimulai dari Kecamatan Telukbetung Barat, sabtu (6/8/ 2016), bertempat Di Jalan W.A Rahman Sukamenanti Batu Putu, Telukbetung Barat, yang merupakan Rumah Kediaman Rohaya Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang, yang juga merupakan calon kuat Sekretariat DPC.

Menurut keterangan Rohayah, syarat syarat sesuai ketentuan Partai telah dilengkapi, dari mulai kepengurusan Kecamatan hingga Kepengurusan tingkat kelurahan, dimana Kecamatan Telukbetung Barat memiliki 5 Kelurahan yaitu Kelurahan Bakung, Negeri Olok Gading, Kuripan, Perwata dan Batu Putu.

Menurut pantauan suaralampung.com dilokasi Verifikasi Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Telukbetung Barat, Tim Verifikasi DPD Nasdem Kota dengan seksama benar benar melakukan Verifikasi berkas dari mulai memanggil orang per orang yang tercatat sebagai pengurus untuk maju kedepan, dan yang lebih unik dan menarik yaitu dengan mengajukan pertanyaan kepada yang bersangkutan termasuk mengajukan kebenaran atas tanda tangan di atas materai yang dilakukan oleh pengurus bersangkutan untuk dan bersedianya menjadi Pengurus Partai Nasdem. Dan duaan keunikan ini dibenarkan juga oleh Ketua Partai Nasdem kota.

Sementara Sekretaris Wilayah Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pengurus Nasdem harus memiliki Visi dan Tujuan sesuai dengan amanah dan Tujuan partai.

Dalam penjelasannya, Fauzan Sibron mengatakan, "  bahwa gagasan partai Nasdem harus disampaikan oleh pengurus kepada masyarakat, karena makna Selogan Restorasi yang digunakan oleh partai Nasdem adalah sebuah Visi Idiologi tertang Perbaikan Bangsa di segala bidang, maka pengurus harus mampu melakukan pencerahan perbaikan sesuai kemampuan ditinkatannya, jadi jika bapak-bapak dan ibu- ibu berada di tingkat kelurahan tentu, lakukan perbaikan di lingkungan sekita, yaitu Tingkat kelurahan dan Kecamatan tempat bapak dan Ibu berada, sehingga ada jejang yang disesuaikan dengan kemampuan dan tingkatan jajaran Pengurus partai, dengan demikian dapat mempermudah alur kerja masing masing, jika tingkat kota, dengan pejabat pejabat kota dan urusan urusan Level Kota maka para pengurus DPD dan juga para wakil rakyat dari Nasdem yang duduk di Dewan kota untuk melakukan Restorasi dimaksud, maka Kami berharap itu dapat kita lakukan bersama sama " Papar Fauzan Sibron yang tercatat sebagai Anggota DPRD Lampung  dari partai Nasdem.

Ketika ditanya suaralampung.com Perihal Pergantian Antar waktu ( PAW ) salah satu kader Nasdem Kota Bandar Lampung terkait kasus yang terjadi terhadap salah satu anggota DPRD Kota Partai Nasdem, dan siapa penggantinya. Fauzan mengatakan.    " Itu sudah kami lakukan secara administratif, saat ini sudah sampai berkasnya ke ketua Dewan Kota, tingal kita tunggu proses berikutnya sebagai syarat syarat PAW, dan penggantinya adalah Ibu Erika " Pungkasnya,  ( Juanda Isha )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Nasdem Kota Bandar Lampung Perkuat Kordinasi Di Semua Tingkatan

Trending Now

Iklan

iklan