Wakil Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, Kwalitas Anggrek Asli Lampung Mendunia

Iklan

Wakil Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, Kwalitas Anggrek Asli Lampung Mendunia

Redaksi
Jumat, Agustus 12, 2016 | 18:18 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-12T11:18:10Z

Suaralampung.com. Wakil Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar bersama Rektor Unila Hasriadi Mat Akin saat mendampingi Mr Andrew peneliti asal Inggris, dalam kunjungannya ke Provinsi Lampung, guna stadibanding terkait teknik dan tatacara membududayakan taman Bunga Anggrek.

Mr Andrew peneliti asal inggris ini  Dalam Kunjunganya ingin dapat berbagi pengalaman tentang cara membudidaya tanaman anggrek di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut pada (Kamis 10 Agustus 2016) peneliti inggris tersebut berkesempatan pula mengunjungi empat penangkaran kupu kupu dan menjangan di Kecamatan Kemiling Bandarlampung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar mengatakan, kerjasama dalam bidang penelitian dan pendidikan diyakininya akan membawa dampak yang positif bagi semua pihak.

" Saya meyakini kunjungan ini adalah awal yang baik dari kerjasama yang nantinya sangat mungkin terjalin dengan sangat baik, terutamanya dibidang penelitian dan pendidikan khususnya dalam penangkaran dan budidaya bbunga Angrek," ungkapnya disela kegiatan tersebut (Yoes Anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Walikota Bandar Lampung M Yusuf Kohar, Kwalitas Anggrek Asli Lampung Mendunia

Trending Now

Iklan

iklan