Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Kunjungi Kantor Disdukcapil Lampura

Iklan

Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Kunjungi Kantor Disdukcapil Lampura

Redaksi
Kamis, Oktober 20, 2016 | 10:11 WIB 0 Views Last Updated 2016-10-20T13:09:10Z
SuaraLampung.ComLampung Utara - Dalam rangka Sosialisasi dan peresmian program "Salam 10 Menit", Direktur Jenderal Dukcapil Kementerian dalam negeri, Zudan Arif Fakrulloh beserta rombongan kunjungi kantor Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Utara. Kamis (20/10/2016)

Pantauan suaralampung.com, dalam kunjungan Zudan Arif Fakrulloh beserta rombongan langsung menuju ke ruang pelayanan pembuatan KK, KTP dan AKTA, didampingi Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati, Sri Wododo, Anggota DPRD Lampura serta Kepala Disdukcapil dan selanjutnya Zudan berdialog dengan beberapa masyarakat terkait tentang proses pengurusan administrasi yang dapat diselesaikan dalam waktu hanya 10 menit.
Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Kunjungi Kantor Disdukcapil Lampura
Sunarti (34), salah seorang peserta yang sedang membuat akta kelahiran anaknya, kepada suaralampung.com mengatakan. "Alhamdulilah sudah selesai mas.. tadi saya ngurus pembuatan akta kelahiran untuk ke dua anak saya, cuma lima menit saja langsung selesai nggak usah menunggu lama-lama". Ungkap Sunarti warga Kelapa 7 Kecamatan Kotabumi Selatan tersebut. (RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri Kunjungi Kantor Disdukcapil Lampura

Trending Now

Iklan

iklan