Paisol Menilai Bupati Mukhlis Basri Kampanye Terselubung

Iklan

Paisol Menilai Bupati Mukhlis Basri Kampanye Terselubung

Redaksi
Sabtu, November 26, 2016 | 18:21 WIB 0 Views Last Updated 2016-11-26T11:21:23Z

Suaralampung.com. Menjelang persiapan pilkada Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 15 Februari 2017 mendatang, pasangan calon (Paslon) DR. H. Edi Irawan Arief, S.E.. M.Ec dan H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H., akrab disapa Edi-Pai, kembali melakukan konsolidasi koordinator tim pemenangan untuk penguatan dukungan dengan melakukan konsolidasi untuk Kecamatan Balikbukit dan Sukau, Sabtu (26/11).

Untuk Kecamatan Balikbukit, pertemuan digelar di kediaman H. Tazkir Zainuddin di bilangan Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa pukul 9.00-10.30 WIB. Lalu, pukul 11.00-12.00 digelar acara serupa di rumah Mat Mulyadi di Pekon Negeriratu. Edi pada kesempatan itu kembali mengingatkan timnya untuk terus bekerja keras menebar simpati mencari dukungan.

Ba'da solat dzuhur, Edi-Pai menggelar silaturrahim tokoh di kediaman DR. H. Indra Bangsawan, S.H., M.M. Pekon Pagardewa, Kecamatan Sukau.

Indra yang juga mantan Pj. Bupati Lambar dan kini menekuni kegiatannya sebagai akademisi tersebut sengaja turun gunung menyapa warganya secara langsung dan meminta untuk memilih paslonkada nomor urut 2, Edi-Pai pada pilkada nanti.

Menurut Indra, Edi Irawan merupakan sosok paripurna dari segi keilmuan (akademisi), pengalaman, dan hal lainnya. "DR. Edi Irawan ini memiliki kemampuan dan kecakapan yang komplit, dibutuhkan oleh Lambar saat ini. Karena itu, saatnya masyarakat Lambar memilih yang terbaik untuk pembangunan dan kemajuan Lambar ke depan. Ketika kita menentukan pilihan pada Edi-Pai, itu sudah tepat. Jangan pernah ragu dengan Edi-Pai jika kita ingin maju," ujar Indra yang masih tampak segar diusianya yang tidak muda lagi.

Edi sendiri tampak berbahagia mendapat respons positif  dari masyarakat Sukau dan sekitarnya. Ini menambah keyakinan dirinya mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Lambar lima tahun ke depan. "Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari saudara saya Indra Bangsawan. Sungguh saya merasa terhormat dan bangga dengan beliau dan masyarakat Sukau semuanya. Saya yakin ini merupakan pertanda Edy-Pai menang di Lambar khususnya Sukau," kata Edi.

Sementra terpisah, Cabup Paisol menengarai perlakuan tak netral Bupati Mukhlis Basri pada pilkada Lambar, dimana salah satu kontestannya adalah adik kandungnya. Paisol menilai Muklis dalam kapasitasnya selaku bupati telah berbuat tidak netral berkampanye terselubung mengacungkan jempol saat berfoto bersama para istri peratin dan istri jurutulis

"Mukhlis harusnya cuti kalau mau kampanye. Jangan main curang begitu Foto sama ibu-ibu peratin dan jurutulis waktu jalan-jalan ke Yogyakarta itu buktinya. Dimana per pekon setor Rp14 juta untuk biaya tersebut bersumber APBD Lambar 2016. Saya juga minta Panwaskab Lambar menyikapi hal ini," tegas Ulul. (Eko)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paisol Menilai Bupati Mukhlis Basri Kampanye Terselubung

Trending Now

Iklan

iklan