Masyarakat Sekampung Udik Dan Marga Sekampung Keluhkan Prilaku PLN Buat Listrik Byar Pet

Iklan

Masyarakat Sekampung Udik Dan Marga Sekampung Keluhkan Prilaku PLN Buat Listrik Byar Pet

Redaksi
Jumat, Desember 23, 2016 | 23:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-12-24T06:18:12Z

Suaralampung.com. Lampung Timur. Akibat listrik byar pet masyarakat (pelanggan listrik) kecamatan Sekampung Udik dan Marga Sekampung Kabupaten Lampung Utara, merasa di rugikan karena peralatan elektronik banyak yang rusak.

Dikatakan oleh Abu Bakar seorang pelanggan listrik warga desa Hunung Raya kecamatan Marga Sekampung dirinya mengalami kerugian karena
pembengkakan pembayaran yang harus di keluarkan, serta rusaknya beberapa peralatan elektroniknya dikarenakan seringnya pemadaman listrik di wilayah tempat tinggalnya." saya merasa rugi kalau listriknya sering padam, selain pembayarannya akan membengkak karna ketika menghidupkan alat elektronik kan angkatan pertamanya menyedot daya listrik yang tinggi, jadi bayar bulanannya naik, siapa yang rugi sekarang kalau hukan pelanggan," katanya Jum'at ( 23/12/16).

Di tambahkannya, Akibat prilaku yang di lakukan PLN menuai pertanyaan dan masyarakat dua kecmatan yang ada di Lampung Timur menginginkan pihak PLN dapat koperatif dalam bekerja jika akan ada pemadaman seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahuhu jangan asal padam.

"Kami pelanggan listrik setiap bulan harus selalu merogoh kocek untuk tambahan pembayaran, yang pasti listrik jangan di buat bak lampu discotik berkelap kelip itu harapan maayarakat," ujarnya (Raja).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Sekampung Udik Dan Marga Sekampung Keluhkan Prilaku PLN Buat Listrik Byar Pet

Trending Now

Iklan

iklan