Bakal Calon Gubernur Lampung 2019-2024, di PPP Bertambah

Iklan

Bakal Calon Gubernur Lampung 2019-2024, di PPP Bertambah

Redaksi
Jumat, Juni 16, 2017 | 14:50 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-16T07:51:00Z


Suaralampung.Com, Bandarlampung - Alzier Dianis Thabranie putra mantan Walikota Bandar Lampung, Almarhum Thabranie Daud yang juga salah satu tokoh Nahdhatul Ulama Lampung melengkapi syarat pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 2019-2024 di Partai Pesatuan Pembangunan. 

Kedatangan Alzier yang pernah mendapat label sebagai salah seorang  " Sang Fenomenal Lampung " di sekretariat PPP diiringi oleh Tim Relawan Pemenangannya di Pilgub 2018.

Dalam visi misinya yang ia sampaikan  "  Bahwa jalan dari Bakauheni menuju Bandar Lampung itu jalannya bergelombang, pada bolong bolong semuanya, tidak bisa ditutup dengan gula 15 ton, maka sudahlah jangan karena ilmu Taipan yang bisa beli ini-itu bisa beli partai tapi Lampungnya remek, " celotehnya diiringin riuh dari yang hadir.

Selain itu salah satun visi misi lainnya adalah Pelunasan hutang hutang ASN diseluruh Provinsi, Kota dan Kabupaten yang ada di provinsi Lampung, dan ini juga merupakan visi misi masa yang sebelumnya saat ia mencalonkan diri menjadi Gubernur pada pilkada yang lalu dan uniknya alzier mengatakan jangan tanyakan dari mana sumber dana untuk melunasi hutang hutang tersebut,  ". yang penting saya dapat melunasi hutang PNS dalam jangka 2 ( dua ,)  " ujarnya

Bahkan alzier berjanji dengan menyakinkan bahwa  " jika saya tak sanggup menepati janjinya tersebut dalam tempo 2 ( tahun ) maka saya siap mundur jadi Gubernur Lampung jika nanti terpilih dan ditetapkan menjadi Gubernur Lampung Periode 2019-2024. Untuk itu saya mohon bantuan dan dukungannya kepada PPP,  ibu ibu yang hadir disini juga kepada rekan rekan Wartawan agar niatnya terwujud jadi Gubernur Lampung  "   pungkasnya

Sementara Hasanusi BBa dalam sambutannya mengatakan bahwa   " Bang Alzier bukan orang baru di PPP karena pada tahun 2008 Alzier pernah diusung oleh PPP menjadi calon Gubernur Lampung, dan mengenai keluhan yang disampaikan Alzier bahwa ia pernah tak diusulkan ke tingkat DPP, untuk kali ini mekanismenya berbeda, karena setelah Idhul Fitri PPP akan melakukan Rapimwil dengan 15 Kabupaten-Kota sehingga hasil dari Rapimwil tersebut yang akan diusulkan ke tingkat DPP untuk ditentukan dan ditetapkan oleh DPP PPP " jelas Ketua DPW PPP Lampung ini.

Selain itu Hasanusi mengucapkan terimakasih kepada Alzier atas amanah yang diberikan pada PPP, semoga ini menjadi jalan bagi kerjasama PPP dengan Alzier untuk membangun Lampung kedepan. 

Pertemuan ini di ahiri dengan penyerahan berkas dan sesi foto bersama serta sesi jumpa pers debngan Alzier.(Juanda isha/yoes anwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakal Calon Gubernur Lampung 2019-2024, di PPP Bertambah

Trending Now

Iklan

iklan