Hari Kedua H.saply Open House Ramai Dan Berdendang Ria.

Iklan

Hari Kedua H.saply Open House Ramai Dan Berdendang Ria.

Redaksi
Selasa, Juni 27, 2017 | 09:57 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-27T02:57:53Z


Suaralampung.Com Wakil Bupati Mesuji Haji Saply masih "open house", dihari kedua lebaran (idul fitri). Senin, (26/6/2017).

Suasana dikediaman Wakil Bupati, di Desa Simpangmesuji, Kecamatan Simpang Pematang nampak ramai dikunjungi Masyarakat setempat, pejabat struktural (camat maupun kepala desa) juga kerabat atau keluarga besar Haji Saply.

"Ya aku juga memohon maaf lahir dan batin." "Alhamdullilah dua hari terakhir ini, yang datang berkunjung (silahturahmi) kesini cukup ramai dari berbagai kalangan maupun keluarga besarku. Dan saya ucapkan terimakasih yang telah mengunjungi saya demi jalin silaturahmi," jawab Haji saply, saat disuguhi beberapa pertanyaan oleh awak media ini.

Direncanakannya, beliau "open house" sampai ke hari ketiga lebaran, esok. Namun, lanjut haji saply, ia tetap siap menerima bilamana masih ada pihak yang datang mengunjunginya walau open house telah usai.

"Ya open house ini sampai hari ketiga. Tapi saya siap menerima bila masih ada pihak-pihak yang mengunjungi saya kesini," katanya.
Open house itu, terasa meraih sebab diiringi lantunan musik merdu dari "Orgen Muji Electone". 

Pihak-pihak​ yang berkunjung pun dapat mengantensi tembang lagunya, dan lebih lagi dapat bernyanyi ditemani oleh Orgen Muji Electone.(heri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Kedua H.saply Open House Ramai Dan Berdendang Ria.

Trending Now

Iklan

iklan