Mustafa Pendaftar Pertama di Penjaringan Hanura

Iklan

Mustafa Pendaftar Pertama di Penjaringan Hanura

Redaksi
Senin, Juni 19, 2017 | 12:05 WIB 0 Views Last Updated 2017-06-19T05:05:42Z



Suaralampung.Com, Bandarlampung - Mustafa menjadi bakal calon Gubernur Lampung pertama yang mengambil berkas pendaftaran di penjaringan Partai Hanura Provinsi Lampung, Senin 19 Juli 2017.

Pengambilan berkas pencalonan Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua DPW NasDem Lampung itu diwakilkan kepada Wakil Ketua Bidang OKK DPW NasDem Lampung Yuria Putra Tubarad, Bendahara DPW NasDem Tampan Sujarwadi dan anggota OKK Romi R Marpaung.

Ketiganya datang sekira pukul 10.15 wib yang langsung disambut oleh Sekrretaris Tim Pilkada Daerah Partai Hanura Robin HB, Wakil Ketua Tim Umar Ali, anggota tim Ferry Susanto, Sukyo dan Zulfikar Nurdin.

Pada pernyataannya Yuria Putra Tubarat mengatakan pihaknya sengaja mendaftar yang pertama sekali agar bisa segera memproses seluruh persyaratan yang diperlukan untuk pencalonan di Partai Hanura.

"Insya Allah untuk pengembalian berkas nanti kami juga bisa menjadi yang pertama. Harapannya kerjasama ini bisa berlanjut dan Kakak Mustafa bisa mengantongi rekomendasi sebagai calon Gubernur Lampung dari Partai Hanura," ujarnya.

Sementara itu Sekretaris TPD Partai Hanura Robin HB menyambut baik kedatangan tim dari Mustafa. Mantan Ketua DPC Lampung Barat itu menjelaskan jika pada saat pengembalian berkas nanti yang akan dimulai dari tanggal 5 Juli hingga 12 Juli 2017 mendatang bakal calon gubernur akan diminta untuk memaparkan visi dan misinya.

"Penyampaian misi dan visi itu nanti juga akan dihadiri oleh perwakilan pengurus DPC Partai Hanura se Lampung. Sebab, jika nanti bakal calon terpilih menjadi calon dari Partai Hanura maka kami akan all out dan memaksimalkan mesin partai. Maka kawan-kawan di DPC, PAC hingga ranting dan anak rantinglah yang akan berjibaku untuk membantu pemenangannya. Karena itulah mereka dihadirkan agar turut mengetahui visi misi yang akan diusung bakal calon," ungkapnya. (Rls/tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mustafa Pendaftar Pertama di Penjaringan Hanura

Trending Now

Iklan

iklan