ASN Tulang Bawang Kembali Mengucap Sumpah Janji

Iklan

ASN Tulang Bawang Kembali Mengucap Sumpah Janji

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2017 | 20:32 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-27T13:32:45Z

Suaralampung - Pengambilan Sumpah/Janji kembali dilaksanakan terhadap Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang. Kamis (27/7)

Berdasarkan Surat Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Nomor :877/738/VI.4/TB/VII/2017, tanggal 13 Juli 2017 yang disampaikan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tulang Bawang. Adapun jumlah aparatur Pemkab Tulang Bawang yang diambil sumpahnya itu sejumlah 1.551 orang.

Pelaksanaan pengambilan sumpah ini dibagi dalam 2 (dua) hari, yaitu tanggal 26-27 Juli 2017 dengan lokasi acara dipusatkan di Lapangan Setia Muda Kampung Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo kabupaten setempat, dengan rincian yakni
pada Rabu 26 Juli 2017, jumlah aparatur yang disumpah sebanyak 789 orang.

Selanjutnya pada Kamis 27 Juli 2017, aparatur yang diambil sumpahnya sebanyak 769 orang, diantaranya terdiri dari aparatur yang bertugas di Satuan Kerja tingkat Kabupaten, Kecamatan,Tenaga Kesehatan dan Tenaga Pendidikan/ Guru di daerah tersebut.

Pengambilan Sumpah/ janji terhadap aparatur Pemkab Tulang Bawang itu dilakukan oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.MS, yang didelegasikan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tulang Bawang Drs. Sobri.,MM.

Kepada aparatur yang diambil sumpahnya, Sekdakab Tulang Bawang Sobri mengingatkan, seluruh   aparatur untuk tidak main-main dengan sumpah yang diikrarkan, serta dapat menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat, bangsa dan negara sebaik - baiknya. "Sehingga setelah mengangkat sumpah/janji ASN, saya sangat berharap agar hal ini harus dapat lebih memotivasi kinerja ASN Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi, berkualitas dan profesional dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat".Pintanya

Perlu diketahui, selain pelaksanaan pengambilan sumpah/janji terhadap 1.551 aparatur ini, sebelumnya Pemkab Tulang Bawang juga telah melaksanakan kegiatan yang sama pada bulan Juni 2017 lalu, dengan jumlah aparatur yang diambil sumpahnya pada kesempatan itu, yaitu sebanyak 1.318 orang. (Joni)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ASN Tulang Bawang Kembali Mengucap Sumpah Janji

Trending Now

Iklan

iklan