Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Siap Dukung Kemajuan Lampung Timur.

Iklan

Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Siap Dukung Kemajuan Lampung Timur.

Redaksi
Minggu, Juli 30, 2017 | 21:53 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-30T14:53:30Z

Suara Lampung, Lampung Timur-Dalam Rangka hajat tahunan Keluarga besar Sumatera Barat (KBSB) Lampung Timur, Warga Minang yang berdomisili di lampung timur bersilaturahmi ini dimeriahkan seni musik Tabur dari Pemuda pemudi minang Desa Gunung pasir Jaya Binaan Sutan Aan, Hajat silaturahmi tahun 2017 ini di gelar di Desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampung udik Lampung timur, Minggu, 30/07/2017. 

Ketua umum KBSB Lampung Timur  Dr. Febriswan dalam sambutannya mengatakan KBSB Lampung Timur sudah berumur 25 tahun, menurutnya usia KBSB saat ini lebih tua dari Kabupaten Lampung Timur itu sendiri dan saat ini  telah memiliki  10 komisiariat di Lamtim. 

Febriswan berharap warga KBSB Lampung Timur bisa bersatu padu dengan masyarakat lain dan bersama sama membangun Lampung timur.

"mari kita bersama sama beriringan dan bergandengan tangan dengan warga /suku lainya yang ada di Lampung Timur ini, untuk turut serta membangun dan memajukan Lampung Timur" ujarnya

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua KBSB  provinsi Lampung Prof Dr. Faizal, Ketua Pkdp Propinsi  Herman osen, Camat Sekampung udik , Kepala Desa Gunung pasir Jaya, tokoh Masyarakat minang dan Pengurus Bundo kanduang Lamtim.

Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim yang sedianya hadir dalam acara tersebut membatalkan kehadirannya dan di perkirakan ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan sehingga membatalkan kehadirannya di dalam acara tersebut. (Raja) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Siap Dukung Kemajuan Lampung Timur.

Trending Now

Iklan

iklan