Maling Beraksi Di Dua Toko Kelontongan Desa Sidorejo.

Iklan

Maling Beraksi Di Dua Toko Kelontongan Desa Sidorejo.

Redaksi
Kamis, Juli 27, 2017 | 10:54 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-27T03:54:35Z

Aksi Pencurian Makin menggila sehingga masyarakat di buat menjadi resah, kali ini terjadi di desa sidorejo kecamatan sekampung udik lampung timur. 

Menurut keterangan tetangga korban TR Kejadian ini terjadi kamis dini hari 27/07/2017 di toko kelontongan milik Hari  Warga Desa sidorejo kecamatan sekampung udik. 

Kronologis kejadian maling tersebut menggunakan beberapa kayu yang di pakai untuk memanjat rumah lalu menaiki atap toko lalu memasukinya mengambil seisi toko milik korban. 

Sedangkan Hari 35th( korban)  saat di konfirmasi mengatakan "kami sadar kalau toko di bobol maling sekitar jam setengah enam pagi, setelah saya periksa isi toko hampir habis semua" , di antaranya yang hilang adalah, Rokok berbagai jenis, gula dan lain sebagainya,sementara kerugian di perkirakan puluhan juta rupiah.

Lanjut Hari kami menghapkan kantibmas dapat menindaklanjuti kejadian-kejadian yang sering terjadi di desa sidorejo ini karna sudah seringkali terjadi pencurian yang tidak pernah terungkap tutupnya. 

Selain itu di toko sonot 40th juga di bobol dan seisi toko ludes di bawa maling sehingga mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Raja) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maling Beraksi Di Dua Toko Kelontongan Desa Sidorejo.

Trending Now

Iklan

iklan