Sobat Mustafa Lamtim Bersama Faisal Risa Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Tujukkan Kepedulian

Iklan

Sobat Mustafa Lamtim Bersama Faisal Risa Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Tujukkan Kepedulian

Redaksi
Sabtu, Juli 22, 2017 | 13:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-07-22T06:43:49Z


Suaralampung.Com, Kembali halaman media ini menuliskan Berapa besar pedulian sobat Mustafa Lampung Timur, terhadap masyarakat, tindakan nyata kali ini ditunjukkan dengan turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang kurang beruntung. 

Sobat Mustafa lampung Timur bersama anggota DPRD Fraksi NasDem, berkesempatan berkunjung Di Kediaman Tamrin warga Dusun Induk Desa Gedugwani, Marga tiga yang rumahnya terbakar beberapa waktu lalu. Serta di kediaman Erlan dumana anaknya yang bernama Sela diberi coban menderita penyakit Kelainan Genetik.

Pada kesempatan tersebut sobat Mustafa Lampung Timur berkesempatan memberikan bantuan sembako, serta sejumlah uang yang bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh keluarga tersebut, di mana selain itu pula bantuan tersebut sebagai stimulan perangsang juga sebagai contoh agar diikuti oleh lembaga-lembaga yang lain baik swasta takut memerintah.

Dikatakan Faisal Risa ketua fraksi partai NasDem DPRD Lampung Timur,  bahwa dirinya bersama Sobat Mustafa datang hanya untuk bersilaturahmi serta memberi bantuan alakadarnya, agar dapat meringankan beban dua keluarga tersebut.

"Saya datang bersama kawan kawan ini karena mendengar ada saudara yang sedang kesulitan, kita juga hanya datang memberikan bantuan alakadarnya, semoga yang sedikit ini dapat menjadi pelibyr lara," ungkapnya. Sabtu (22/7/17)/

Dari pantauan pewarta media ini di lokasi, Sobat Mustawa disambut oleh warga sekitar bersama tokoh masyarakat serta tua - tua kampung dengan antusias, ini menunjukkan dahaga masyarakat untuk dekat dengan wakilrakyat serta pejabat yang dipilihnnya. (Raja)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sobat Mustafa Lamtim Bersama Faisal Risa Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Tujukkan Kepedulian

Trending Now

Iklan

iklan