Irjend Sudjarno,Perintahkan Dit Propam Polda Lampung Panggil Kapolres Way Kanan.

Iklan

Irjend Sudjarno,Perintahkan Dit Propam Polda Lampung Panggil Kapolres Way Kanan.

Redaksi
Senin, Agustus 28, 2017 | 16:43 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-28T09:43:39Z

SuaraLampung.com, Lampung Timur,-Prilaku Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan,Dengan melontarkan kata-kata Kotor Terhadap Wartawan Televisi Radar Way Kanan dan wartawan Online Tabikpun.com membuat Gemparkan Lampung, Kapolda Lampung Irjend Sudjarno menyesalkan pernyataan Kapolres Way kanan diduga telah menyinggung prasaan dan melecehkan profesi wartawan.
 
Saat kunjungangan di Mapolres Lampung Timur Kapolda Lampung Irjend Sudjarno telah di nanti-nanti oleh awak Media saat di temui oleh para pewarta Kapolda Lampung mengatakan akan mengambil langkah dengan meminta Kapolres Way kanan melakukan press rilis dan meminta maaf kepada para jurnalis secara umum dan masyarakat secara keseluruhan.

"Sekiranya ada kata-kata yang menyinggung jurnalis itu mungkin saya tidak tahu dalam kondisi apa dan kenapa dan Saya sebagai pempinan Polda Lampung meminta maaf atas ketidak nyamanan dan ketersinggungan atas kata-kata Kapolres Way kanan," Ucapnya kepada awak media di teras depan mapolres lampung timur Senin 28/08/2017.
 
Saya kira bikan ada unsur kesengajaan untuk menghina atau melecehkan profesi wartawan/ jurnalis. " apalagi jurnalis mitra kami yang harus disinergitaskan dalam setiap tugas-tugas kita, Jadi ketika ada kejadian dan kalimat seperti ini,mungkin di luar kesadarannya sehingga sampai terlontar kata-kata tersebut, namun yakinlah kawan-kawan media kita akan baik-baik kedepan. 
 
Saya hari ini telah meminta Kapolres Waykanan minta maaf Jurnalis dan masyarakat secara umum Selain itu,saya telah perintahkan Dit propam untuk klarifikasi panggil Kapolres Way Kanan untuk melakukan permintaan maaf terhadap Jurnalis atas kata-kata yang telah menyinggung dan menghina satu profesi dan lainnya,Jika hal tersebut memang itu ada keterkaitannya dengan kode etik pasti akan kami tindaklanjuti dan kami proses," tegas Jenderal Bintang Dua ini.(Raja) 
 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Irjend Sudjarno,Perintahkan Dit Propam Polda Lampung Panggil Kapolres Way Kanan.

Trending Now

Iklan

iklan