Sekda Lampung Timur Berang Karna Para Kepala Desa Asyik Ngobrol Pada Saat Sosialisasi Dana Desa.

Iklan

Sekda Lampung Timur Berang Karna Para Kepala Desa Asyik Ngobrol Pada Saat Sosialisasi Dana Desa.

Redaksi
Kamis, Agustus 24, 2017 | 14:37 WIB 0 Views Last Updated 2017-08-24T07:37:17Z

Suaralampung.com, Lampung Timur, – Syahrudin Putra Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur menegur para camat berikut para kepala desa di Gedung Pusiban Kamis 24/08/2017. 

Teguran tersebut karna pada saat Ia (Syahrudin) sedang menyampaikan sambutan dalam Rangka sosialisasi mengawal serta mengamankan implementasi dana desa di Gedung Pusiban areal ruang lingkup Pemda,namun beberapa para kepala desa asyik dengan Obrolan masing-masing dan tidak menghiraukan apa yang di sampaikan oleh Syahrudin.

Dalam tegurannya Syahrudin mengatakan "Rapat ini penting untuk para kades,jadi bapak-bapak jangan asyik sendiri dong waktu saya sedang memberikan pengarahan,"kata Sekda dalam acara tersebut yang mana dalam acara tersebut dihadiri Kepala kejaksaan negeri Lampung Timur Hartawi, Camat dan para kades se-Lampung timur.

Masih kata Sekda kalau acara ini adalah salah satu upaya agar para kades bisa melaksanakan program dana desa sesuai peraturan yang berlaku. " jangan dianggap main-main dalam acara ini,dana desa rawan penyimpangan, Kalau bapak-bapak asyik ngobrol sendiri-sendiri apalagi tidak hadiri acara ini sudah keterlaluan dan jika sudah di beritahu tetap menyimpang tidak ada toleransi" tegasnya Syahrudin. Syabrudin juga memberikan apresiasi terhadap sejumlah kades yang atas kesadarannya sendiri berkoordinasi dengan Kejaksaan Negeri lampung timur untuk meminta pendampingan dalam pelakaanaan dana desa. 

"Jangan sewaktu ada masalah kalian nangis, sedangkan pada saat sosialisasi kalian tidak memperhatikan, jadi Mulai saat ini dan selanjutnya seluruh kegiatan-kegiatan harus transparan berjalan sesuai dengan aturan," pungkas Sekda.

Sedangkan Kajari Lampung Timur saat di wawancarai awak media Hartawi mengatakan "Jika sudah di beritahu (sosialisasi) seperti ini masih ada penyimpangan tidak ada lagi Toleransi buat mereka selaku pengguna anggaran dana desa tersebut" ujarnya (Raja) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Lampung Timur Berang Karna Para Kepala Desa Asyik Ngobrol Pada Saat Sosialisasi Dana Desa.

Trending Now

Iklan

iklan