Spesial Layanan Untuk Konsumen AHASS TDM Waykanan

Iklan

Spesial Layanan Untuk Konsumen AHASS TDM Waykanan

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 17:13 WIB 0 Views Last Updated 2017-10-02T21:51:21Z

Suaralampung.Com, TDM Waykanan yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera No. 88 Kel. Tiuh Balak Pasar Kec. Baradatu Kab. Waykanan memeberikan APRESIASI Khusus kepada pengguna Sepeda Motor Honda (SMH) Konsumen yang datang ke AHASS dengan tahun pembuatan diatas tahun 2010 dan membawa brocure berkesempatan service dengan harga SPECIAL.

"Program Special ini lebih hemat mencapai Rp. 30.000. Hal ini ditujukan agar pengguna SMH tersebut dapat melakukan perawatan motornya dengan baik. Selain itu AHASS TDM Waykanan juga memberikan pelayanan service kunjung ke rumah maupun tempat kerja konsumen, cukup menghubungi No Tlp Hp: 082373323993 atau Sales Counter Kami Melly juga Nanda dan akan mendapatkan Diskon potongan DP hingga Rp 1.300,000. pada saat promo," kata Kepala cabang TDM Waykanan Zurfikri Septiansyah dikantornya pada Sabtu (30/9/17).

Lebih lanjut ditambahkan Fikri Sapan akrab Zurfikri Septiansyah disamping program tersebut guna untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen, Hari minggu AHASS TDM Waykanan tetap buka dan memberikan pelayanan  Service serta pemesanan Sukucadang (PART). 

Selain itu pada beberapa waktu lalu TDM Waykanan juga menggrlar Pawai Drumband Tingkat SD serta Cek Kesehatan Gratis  serta Promo Discount DP hinga Rp 1,300,000 ( Satu juta tigaratus ribu )." Haltersebut untuk dapat memberikan pelayanan serta kepuasan juga sebagai apresiasi serta dan trimakasih kami atas kepercayan konsumen selama ini," paparnya pada wartawan media ini.

Kontributor  : Fikri
Liputan        : Yoes Anwar
Editor.          : Tri Wahyudi

Berita Terkait, 100 Peserta ramaikan lomba mewarnai TDM


Berita terkait, TDM Kotabumi


TDM Krui Gelar Turnament Bola Voli


TDM Purbolinggo Gelar Lomba Mewarnai


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Spesial Layanan Untuk Konsumen AHASS TDM Waykanan

Trending Now

Iklan

iklan