TDM Trimurjo Manjakan Konsumen Setianya Dengan Cek Kesehatan Gratis Dan Live Musik Orgentunggal

Iklan

TDM Trimurjo Manjakan Konsumen Setianya Dengan Cek Kesehatan Gratis Dan Live Musik Orgentunggal

Redaksi
Sabtu, September 30, 2017 | 13:08 WIB 0 Views Last Updated 2017-09-30T06:08:50Z



Suaralampung.Com, Lampung Tengah - Kabar gembira bagi para konsumen setia Honda Tunas Dwipa Matra Trimurejo Lampung Tengah memberikan layanan dan kepedulian sesama dari konsumen untuk konsumen. Berupa Cek Kesehatan Gratis Dan Live Musik Orgentunggal

Pasalnya pada beberapa hari lalu Tunas Dwipa Matra Selaku dealer resmi motor Honda, PT.Tunas Dwipa Matra (TDM) memberikan program menarik kepada konsumen setianya untuk mereka yang mendapatkan voucher gratis, dan cek kesehatan. Kepada para konsumen setia Hondanya, dimana bagi pengunjung yang memiliki kendaraan motor honda dan sudah memiliki vocer akan berkesempatan mendapat service gratis dan cek kesehatan.

Selain itu para konsumen setia honda sambil menunggu kendaraanya di service mereka juga akan di manjakan hiburan orgen tunggal gunamehilingkan rasa jenuh.

Royyan Akbar, selaku kepala cabang Tunas Dwipa Matra Trimurjo mengatakan, ke suaralampung.Com "Acara seperti ini memang rutin dilakukan karna untuk memanjakan konsumen sebagai bentuk loyal kepada honda, '' katanya.

"Para kansumen yang hadir tampak ceria, dan untuk konsumen yang service dan berdia nyanyi akan mendapatkan bingkisan cantik dari Tunas Dwipa Matra Trimurjo
Dengan adanya acara ini, kami berharap tali silaturhami kepada konsumen akan terasa lebih  dekat terus," Paparnya (yoes anwar)

Berita Terkait, 100 Peserta ramaikan lomba mewarnai TDM


Berita terkait, TDM Kotabumi


TDM Krui Gelar Turnament Bola Voli


TDM Purbolinggo Gelar Lomba Mewarnai

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Trimurjo Manjakan Konsumen Setianya Dengan Cek Kesehatan Gratis Dan Live Musik Orgentunggal

Trending Now

Iklan

iklan